Berita Tanahbumbu

Empat Bhabinkamtibmas Dapat penghargaan Kapolres Tanbu, Ini Orang-orangnya

Penghargaan itu diberikan karena telah memanfaatkan aplikasi Sasirangan yang terapkan jajaran Polres Tanahbumbu.

Empat Bhabinkamtibmas Dapat penghargaan Kapolres Tanbu, Ini Orang-orangnya
Man Hidayat
Empat bhabinkamtibmas di jajaran Polres Tanahbumbu mendapatkan penghargaan atas prestasi yang diraihnya. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro SIK. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Ada sebanyak empat bhabinkamtibmas di jajaran Polres Tanahbumbu mendapatkan penghargaan atas prestasi yang diraihnya. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subiyantoro SIK.

Penghargaan itu diberikan karena telah memanfaatkan aplikasi Sasirangan yang terapkan jajaran Polres Tanahbumbu. Dari sekian banyaknya bhabinkamtibmas, empat orang tersebut mendapatkan penghargaan dari pimpinannya.

Mereka adalah brigadir Andi Sastra Faisal, Bhabinkamtibmas Desa Kerta Buana Polsek Sungai Loban, Bripka Adry Kurniawan, bhabinkamtibmas Desa Betung Polsek Kusan Hilir, Aipda Suryo Budi Susilo, bhabinkamtibmas Desa Makmur Polsek Angsana dan Brigadir Ali Sya'roni, bhabinkamtibmas Desa Sekapuk Polsek Satui.

Baca: BREAKINGNEWS - Kyai Maruf Amin Jadi Cawapres Jokowi pada Pilpres 2019, Lalu Mahfud MD?

Baca: Live Streaming Indosiar Timnas U-16 Indonesia vs Malaysia Semifinal AFF U-16 2018 Jam 19.00 WIB

Keempatnya mendapatkan penghargaan dan sertifikat prestasi dari Kapolres Tanbu yang dilaksankan usai apel Senin tadi di Mako Polres Tanbu.

Brigadir Andi Sastra Faisal,Bhabinkamtibmas Desa Kerta Buana Polsek Sungai Loban diberikan penghargaa atas prestasi pelaporan terbaik bhabinkamtibmas, pengguna dan pemanfaatan aplikasi sasirangan tanggal 16-22 Juli 2018 untuk semua kategori (door to door system, tatap muka, saber pungli, problem solving dan karhutla.

Bripka Adry Kurniawan, bhabinkamtibmas Desa Betung Polsek Kusan Hilir, pelaporan terbaik bhabinkamtibmas, pengguna dan pemanfaatan aplikasi sasirangan tgl 16 - 22 Juli 2018 untuk kategori door to door.

Aipda Suryo Budi Susilo, bhabinkamtibmas Desa Makmur Polsek Angsana untuk pelaporan terbaik bhabinkamtibmas, pengguna dan pemanfaatan aplikasi sasirangan tgl 16-22 Juli 2018 untuk kategori Karhutla.

Brigadir Ali Sya'roni, bhabinkamtibmas Desa Sekapuk Polsek Satui dengan prestasi terbaik bhabinkamtibmas, pengguna dan pemanfaatan aplikasi sasirangan tgl 16-22 Juli 2018 untuk kategori saber Pungli.

Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro SIK, mengatakan kagum dengan anggotanya yang mampu berprestasi sebagai anggota Polri. Dia pun meminta agar seluruh personil dapat mengikuti jejak mereka dan bisa memunculkan personil yang terus menghasilkan prestasi.

"Buat lah bangga institusi dan menjadi pelayan bagi masyarakat," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help