MotoGP

Jadwal MotoGP Austria 2018 Live Trans 7 : Marc Marquez Difavoritkan Menang Ketimbang Rossi & Lorenzo

Para pebalap MotoGP 2018 kini bersiap menghadapi MotoGP Austria di Red Bull Ring, Spielberg.

Jadwal MotoGP Austria 2018 Live Trans 7 : Marc Marquez Difavoritkan Menang Ketimbang Rossi & Lorenzo
MotoGP.com
Marc Marquez, Pebalap Repsol Honda Team. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Para pebalap MotoGP 2018 kini bersiap menghadapi MotoGP Austria di Red Bull Ring, Spielberg. Balapan MotoGP Austria 2018 akan disiarkan langsung (Live) TV dan live streaming Trans7 pada Minggu (12/8/2018).

MotoGP Austria 2018 merupakan seri ke 11 MotoGP 2018 dan para pebalap akan bersaing di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg.

Jelang MotoGP Austria 2018, mantan pebalap juara GP500 Alex Criville sudah melihat nama yang akan menduduki podium juara pada balapan MotoGP Austria nanti.

Nama besar seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bukanlah sosok yang disebutkan akan berkibar di MotoGP Austria, Alex Criville memprediksi bahwa pebalap Repsol Honda, Marc Marquez akan menjadi pemenang pada balapan yang akan digelar di Red Bull Ring itu.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! LIVE STREAMING Thailand vs Myanmar di Semifinal Piala AFF U-16 2018

Marquez sendiri pada musim lalu hampir dapat memenangi balapan andai manuvernya di tikungan terakhir tidak dibalas oleh Andrea Dovizioso setelahnya.

"Marc Marquez akan tampil maksimal, meskipun dia sudah memiliki keunggulan 49 poin di puncak klasemen," kata Criville yang dilansir dari Marca melalui Bolasport.com.

"Dia akan melaju untuk menang beberapa balapan lagi, karena masih ada sembilan seri balap dan ada banyak yang dipertaruhkan," ujar Criville lagi.

Criville pun menilai bahwa kegagalan Marquez merebut posisi pertama pada balapan sebelumnya lantaran para pebalap Ducati melaju cepat.

Baca: Pasangan Jokowi - Mahfud MD Sebagai Capres Cawapres Pilpres 2019 Akan Dideklarasikan Pada Sore Ini?

Dalam balapan MotoGP Republik Ceska, Marc Marquez harus puas finis di urutan tiga di belakang duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

"Di Brno dia memilih untuk tetap berada di podium karena pebalap Ducati sangat cepat, namun dia selalu berjuang untuk kemenangan," tutur Criville.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help