Bumi Antaluddin

Posyandu Wahyu Ilahi Wakili HSS Lomba Posyandu Kalsel

Posyandu Wahyu Ilahi Desa Karang Jawa Muka Kecamatan Padang Batung mewakili Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Posyandu Wahyu Ilahi Wakili HSS Lomba Posyandu Kalsel
Protokol dan Kehumasan
Suasana penilaian lomba Posyandu 

BANJARMASINPOST, KANDANGAN - Posyandu Wahyu Ilahi Desa Karang Jawa Muka Kecamatan Padang Batung mewakili Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) untuk mengikuti Lomba Posyandu tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penilaian lomba posyandu tingkat provinsi ini dilakukan pada Selasa (7/8) di Posyandu Wahyu Ilahi oleh Ketua Tim Penilai Lomba Posyandu dari Pemprov Kalsel Abdul Basit beserta rombongan.

Kedatangan tim penilai itu disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS H Dahnial Kifli di Kantor Desa Karang Jawa Muka bersama Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Rachmalina Dahnial beserta anggota.

Pj Bupati HSS H Dahnial Kifli mengatakan Desa Karang Jawa Muka kembali menjadi wakil Kabupaten HSS pada Lomba Posyandu tingkat Prov Kalsel tahun ini.

"Tahun 2016 yang lalu, Desa Karang Jawa Muka juga sudah mengikuti kegiatan lomba posyandu tingkat provinsi Kalsel," katanya.

Pihaknya berharap dengan menjadi wakil HSS, Posyandu Wahyu Ilahi Desa Karang Jawa Muka dapat membawa nama baik Kabupaten HSS di tingkat provinsi.

Selain itu, lebih penting lagi Posyandu ini diharapkan menjadi sarana untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan, khususnya di Desa Karang Jawa Muka.

Hal ini selaras dengan tujuan pembangunan di Kabupaten HSS satu diantaranya meningkatnya derajat kesehatan masyarakat.

Kedatangan tim penilai itu disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS H Dahnial Kifli di Kantor Desa Karang Jawa Muka
Kedatangan tim penilai itu disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS H Dahnial Kifli di Kantor Desa Karang Jawa Muka (Protokol dan Kehumasan)

"Hasil lomba ini diharapkan dapat menjadi salah satu acuan dalam menentukan seberapa jauh dan seberapa besar pelaksanaan pembangunan di bidang kesehatan yang telah terlaksana," katanya.

Menurutnya sumbangsih semua pihak akan sangat berarti dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten HSS.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help