Berita Banjar

Rumah Terbakar Tadi Malam Ternyata Ditinggal Penghuninya

Bahkan ketika kebakaran terjadi, menurut warga sekitar, Irham, penghuni rumah sedang tidak ada di tempat ketika insiden tersebut terjadi.

Rumah Terbakar Tadi Malam Ternyata Ditinggal Penghuninya
Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti
Sejumlah pemadam kebarakan membasahi api di lokasi kebakaran komplek Sekumpul Indah Dua, Kelurahan Sekumpul, Martapura Kota 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Diduga karena arus pendek listrik, kediaman Jali di Komplek Sekumpul Indah Dua RT 4 RW 5 Kecamatan Martapura Kota dilahap si jago merah, Rabu (8/8/2018) malam.

Bahkan ketika kebakaran terjadi, menurut warga sekitar, Irham, penghuni rumah sedang tidak ada di tempat ketika insiden tersebut terjadi.

Dari pantauan Banjarmasinpost.co.id,  satu unit rumah terbakar di komplek itu. Beruntung pemadam kebakaran sigap dan cepat menguasai api.

Baca: Kedatangan Prabowo Ditolak di Kediaman SBY di Kuningan, Elite Demokrat : Jenderal Kardus

Kerusakan yang terjadi dikatakan oleh Anggota BPK Sekumpul Depan, Muhammad Hapi Rahim atau yang akrab dipanggil Unyil, api membakar dua unit kamar pada bangunan tersebut.  Selain itu bagian dapur pun turut dilahap.

"Api berasal dari kamar kedua dan kemungkinan karena aliran listrik," ucap Unyil pascakeluar dari rumah Jali menangani kebakaran.

Baca: Mahfud MD Diragukan Said Aqil, Namun KH Maimoen Zubair Sebut NU Tulen

Diketahui, pemilik rumah ialah Hj Mardiana Anita. Namun rumah tersebut dikontrakan kepada Jali. Dimana ketika kejadian, Jali sedang tidak ada di rumahnya. 

Menurut Jaja, keluarga dari Hj Mardiana, Jali sedang pulang ke desanya di Cintapuri.

Baca: Ingin Tahu Peruntungan Anda Kamis 9 Agustus 2018, Ini Penjelasannya

Tentunya, melihat api yang sempat membesar di kawasan itu,  warga pun ramai keluar dan sebagian juga merasa panik.

Malam itu, belasan mobil pemadam kebakaran pun mengaung mengejar titik api. Bahkan saat di lokasi kejadian, sejumlah pemadam nampak sibuk menyirami si jago merah hingga akhirnya ditakhlukan.

(banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti) 

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved