Berita Banjarmasin

Tim Kememkumham Mulai Unjuk Gigi di Festival Olahraga Antar ASN

Tim berhasil meraih Juara Harapan ke-2 dalam Kategori aerobik 35 tahun ke bawah (pemula).

Tim Kememkumham Mulai Unjuk Gigi di Festival Olahraga Antar ASN
istimewa
Tim senam Kanwil Kemenkum HAM Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Keseriusan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalsel dalam mengikuti Festival Lomba Olahraga Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi dalam rangka hari jadi Provinsi dan menyukseskan Asian Games 2018 mulai terlihat pada hari pertama even ini yakni, Rabu (8/8/2018).

Seperti pada cabang olahraga Aerobik di G'Sign Hotel Banjarmasin Kanwil Kemenkumham Kalsel yang dalam kegiatan ini diwakili Oleh squad Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura. Dimana tim yang dikoordinir oleh Yunengsih, Kalapas Perempuan Martapura,ini berhasil bersaing dengan ratusan ASN yang berasal dari 13 Kabupaten Kota Se-Kalsel.

Baca: Kekayaan Jokowi Puluhan Miliar Rupiah Prabowo 1 Triliun Lebih, Belum Update Jelang Pilpres 2019

Tim berhasil meraih Juara Harapan ke-2 dalam Kategori aerobik 35 tahun ke bawah (pemula) sedangkan pada cabang Tennis Lapangan Tim Kanwil Kemenkumham Kalsel berhasil mengalahkan Tim Tennis Badan Pusat Statestik Kalsel . Hari ini (Kamis, Red) Tim Tennis Lapangan Kanwil Kemenkumham Kalsel akan memghadapi Tim Tennis Kabupaten Tanahbumbu.

Untuk Olahraga Futsal Tim Kanwil Kalsel pada pertandingan pertama berhasil mengalahakan Tim Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dengan skor 8-2 dan akan dilanjut hari ini, Kamis (9/8/2018) siang, bertempat di Surya Sport Hall antara Tim Kanwil Kemenkumham Kalsel berhadapan dengan Tim Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Baca: Surat Prabowo ke SBY Ternyata Tak Ada, Hinca Panjaitan : Tak Ada Sama Sekali

Baca: Kedatangan Prabowo Ditolak di Kediaman SBY di Kuningan, Elite Demokrat : Jenderal Kardus

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Ferdinand Siagian melalui Kabag Program dan Pelaporan Sugito , Kamis (9/8/2018) pagi menyampaikan optimismenya pada Festival Olahraga antar ASN dimana Tim Kemenkumham Kalsel mengikuti seluruh cabang pertandingan diharapkan bisa menjadi Juara Umum untuk itu diminta keseriusan para pemain dan official dalam mengikuti Pestival olahraga ini,

Baca: Mahfud MD Diragukan Said Aqil, Namun KH Maimoen Zubair Sebut NU Tulen

Salah satu tim Aerobik Permata dari Lapas Perempuan Martapura yang berhasil menyabet gelar Juara Harapan ke-2 dalam Kategori aerobik 35 tahun ke bawah (pemula) pun tak menyangka akan juara.

(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved