Berita Banjarbaru

100 Akta Kelahiran Dibagikan Saat Peringati HKGB Ke-66

Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru bekerjasama dengan dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banjarbaru.

100 Akta Kelahiran Dibagikan Saat Peringati HKGB Ke-66
istimewa/Humas Polres Banjarbaru
Sebanyak 100 akta kelahiran dibagikan kepada para orangtua, Jumat (10/8). Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 Tahun 2018 di Kantor Disdukcapil Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak 100 akta kelahiran dibagikan kepada para orangtua, Jumat (10/8), dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 Tahun 2018 di kantor Disdukcapil Banjarbaru, Jalan Jendral Sudirman, Kota Banjarbaru.

Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru bekerjasama dengan dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Banjarbaru.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar Mitra Kukar vs Persib Bandung Liga 1 2018

Penyerahan akta kelahiran kepada orang tua anak, diberikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Amalia Kelana Jaya, serta dihadiri juga, Kepala Disdukcapil Kota Banjarbaru Hj Siti Fatma Karmailita, Kasat Binmas Polres Banjarbaru AKP Cahyo dan pengurus Bhayangkari Cabang Banjarbaru.

Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Amalia Kelana Jaya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HKGB ke 66 sebagai
wujud kepedulian terhadap hak sipil anak di Indonesia.

Baca: Link Live Streaming Perserang vs Persika di Liga 2 2018 via Streaming Youtube Liga1Match

"Untuk waktu ke depan nantinya Bhayangkari bekerjasama dengan Disdukcapil Kota Banjarbaru, juga akan membantu masyarakat Banjarbaru dalam pengurusan tidak hanya pembuatan akta kelahiran saja, namun juga KTP, KK dan surat-surat lainnya," katanya.

Istri Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya ini berharap semoga nantinya kerjasama ini bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga Kota Banjarbaru.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help