Barito Putera

Bonek Berdatangan ke Banjarmasin Jelang Barito Putera vs Persebaya Live O Channel, Liga 1 2018

Pertandingan Barito Putera vs Persebaya akan disiarkan langsung dan live streaming O Channel, Minggu (12/8/2018)

Bonek Berdatangan ke Banjarmasin Jelang Barito Putera vs Persebaya Live O Channel, Liga 1 2018
istimewa
Bonek tiba di Pelabuhan Trisakti, Banjarmasin, Jumat (10/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ribuan suporter Persebaya Surabaya telah tiba di Banjarmasin, Jumat (10/8/2018). Sebagian besar bonek menempuh perjalanan melalui jalur laut dan sudah tiba di Pelabuhan Trisakti, Banjarmasin.

Pertandingan Barito Putera vs Persebaya akan disiarkan langsung dan live streaming O Channel, Minggu (12/8/2018) pukul 15.30 WIB.

Satu anggota Bonek yang juga sebagai dirijen tribun timur, Kholy Meok mengatakan, ribuan bonek tersebut terbagi dalam tiga kloter.

"Satu kloter sekitar 500 orang, jadi total bisa 1500 lebih yang lewat jalur laut. Adapula sebagian lewat jalur udara," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Klasemen Liga 1 2018 Pekan 20 Setelah Mitra Kukar vs Persib (1-0), Persela vs PSM (1-1)

Kholy pun mengaku siap memanaskan tribun Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Mengenai atribut di antaranya spanduk juga perkusi sudah siap 100 persen.

Ia pun berharap, kehadiran Bonek dapat menambah semangat pemain Persebaya Surabaya untuk bermain maksimal revans kekalahan dari Barito Putera di putaran kedua ini.

"Tekad kami berjuang mendukung Persebaya harus membawa tiga poin, harus membalas kekalahan kemarin pada putaran pertama lalu," tandasnya.

Selama di Banjarmasin, kumpulan Bonek akan menginap di GOR Hasanuddin HM sebagaimana ketika mereka bertandang melawan Martapura FC pada 2017 lalu.

Meskipun harus menempuh jalur laut yang cukup lama, Kholy mengatakan perjalanan berlangsung seru. Menggunakan transportasi kapal tersebut dikenakan Rp 150.000 per orang. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help