Berita Banjarmasin

Ferdinand Ajak Para ASN 'Bersepeda Ria'

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalsel mendorong minat Masyarakat terhadap olahraga bersepeda yang merupakan bagian

Ferdinand Ajak Para ASN 'Bersepeda Ria'
istimewa
Kepala Kanwil Ferdinand Siagian dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Subianta Mandala beserta Kepala Bagian Umum Rakhmat Renaldy, Kepala Bidang Bimpastasnak dan Infokom, Kusbiyantoro serta para JFU dan JFT di lingkungan Kemenkumham Kalsel ikut semarakan Sepeda Nusantara 2018 yang merupakan program dari Kemenpora. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalsel mendorong minat Masyarakat terhadap olahraga bersepeda yang merupakan bagian dari gerakan Masyarakat hidup sehat.
Jum'at (10/8/2018), Kepala Kanwil Ferdinand Siagian dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Subianta Mandala beserta Kepala Bagian Umum Rakhmat Renaldy, Kepala Bidang Bimpastasnak dan Infokom, Kusbiyantoro serta para JFU dan JFT di lingkungan Kemenkumham Kalsel ikut semarakan Sepeda Nusantara 2018 yang merupakan program dari Kemenpora.

Rombongan 'gowes' para Pimpinan Tinggi Pratama (Pimtama) dan Pejabat Administrator di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan rute menuju kawasan tepi sungai jalan Handil Bakti dimana kawasan sungai sangat menarik sebagai salah satu daya tarik wisata di Kalsel.

Baca: Agnez Mo dan Pacar Barunya Sudah Go Public? Lihat Foto Mesranya

Baca: Mbah Mijan Tulis 2 Nama Ini Untuk Capres Cawapres Pilpres 2019, Jangan Kaget

Baca: Robby Purba Tinggalkan Karma dan Pamitan pada Fans

Senada dengan Kakanwil, Kepala Bagian Umum Rakhmat Renaldy mengatakan menyelenggarakan program kegiatan olahraga bersepeda yang secara langsung menyentuh dan mengajak masyarakat untuk berolahraga demi mencapai budaya hidup yang sehat.

Sebagaimana tagline Kemenpora RI, “Ayo Olahraga”.

Dimana program Sepeda Nusantara ini dimulai 13 Mei-18 November 2018.

Sementara dengan dimulai dari Para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kantor wilayah Gowes ke Kantor diharapkan akan mendorong para jajaran dan pegawai untuk berpartsipasi pada program Sepeda Nusantara dan juga untuk menumbuhkan budaya sehat.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help