Liga 2 2018

Kalteng Mania Siap Ramaikan Stadion Demang Lehman

Kalteng Putera dipastikan bertandang ke Stadion Demang Lehman (SDL), Martapura melakoni laga kontra Martapura FC

Kalteng Mania Siap Ramaikan Stadion Demang Lehman
istimewa
Kalteng Mania menyaksikan langsung laga Kalteng Putra di kompetisi Liga 2 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kalteng Putera dipastikan bertandang ke Stadion Demang Lehman (SDL), Martapura melakoni laga kontra Martapura FC, dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 putaran kedua, Sabtu (11/8/2018).

Skuat Kalteng Putra saat ini menduduki posisi tiga mengantongi 22 poin, berada di bawah pemuncak klasemen Grup Timur, PSS Sleman yang mengemas 25 poin, disusul Madura FC di posisi dua dengan 24 poin.

Baca: Mahfud MD Tak Terlihat Saat Pendaftaran di KPU, Ini yang Dilakukannya?

Demi mendukung tim kesayangannya, suporter Kalteng Putra yang tergabung dalam Kalteng Mania turut serta melakukan lawatan ke kota berjuluk Serambi Mekkah tersebut.

Koordinator Kalteng Mania, Dwi Okta Valentino mengungkapkan, pihaknya tengah mempersiapkan suporter yang ikut laga away ke Martapura.

"Kalteng Mania yang langsung berangkat dari Palangkaraya sekitar 70 orang melalui jalur darat menggunakan iring-iringan 10 mobil, dan kemungkinan ditambah lagi anggota lainnya yang menggunakan kendaraan pribadi masing-masing dari Pulang Pisau dan Kuala Kapuas serta Banjarmasin jadi sekitar 80-90 orang," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Prabowo Subianto Sebut Titiek Soeharto Saat Daftar Capres, Pendukung : Cie, Cie, Cie

Di SDL nanti, dikatakan Valentino sapaan akrabnya, pihak Kalteng Mania telah mempersiapkan berbagai atribut dan juga alat musik berupa perkusi disertai beberapa lagu atau chant dukungan dan anthem Kalteng Putra.

Sebagai suporter setia, Valentino optimistis Kalteng Putra dapat memetik kemenangan atas Martapura FC di putaran kedua ini sebagaimana di putaran pertama lalu Skuat Isen Mulang menekuk Laskar Sulthan Adam 3-0 di kandangnya.

Baca: Hasil Persela Lamongan vs PSM Makassar di Pekan 20 Liga 1 2018 - Skor Babak Pertama 1-1

"Harapannya Kalteng Putra bisa bermain secara optimal dan bisa meraih tiga poin nanti saat melawan Martapura FC," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help