Berita Banjar

MBC Chapter Banjarmasin Sumbang Korban Gempa Lombok

Kominitas Max Borneo Community (MBC) Chapter Banjarmasin peduli terhadap korban gempa di Lombok Mataram

MBC Chapter Banjarmasin Sumbang Korban Gempa Lombok
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Kominitas Max Borneo Community (MBC) Chapter Banjarmasin peduli terhadap korban gempa di Lombok Mataram. Tampak anggota MBC sedang memberikan sumbangan yang disalurkan melalui Polsek Kertak Hanyar, Jumat (10/8/2018) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kominitas Max Borneo Community (MBC) Chapter Banjarmasin peduli terhadap korban gempa di Lombok Mataram. Anggota MBC yang berjumlah 50 orang ini memberikan sumbangan disalurkan melalui Polsek Kertak Hanyar, Jumat (10/8)2018) siang.

Ada sekitar 20 anggota MBC datang ke Polsek Kertak Hanyar untuk menyerahkan sumbangan. Kedatangan komunitas ini diterima langsung oleh Wakapolsek Kertak Hanyar, Ipda Mualatua Haloho yang mewakili Kapolsek Kertak Hanyar.

Usai menerima bantuan, Wakapolsek Kertak Hanyar mengucapkan terima kasih kepada MBC yang datang untuk memberikan bantuan terhadap korban gempa di Lombok.

"Terimakasih kepada teman-teman yang tergabung di komunitas MBC Chafter Banjarmasin peduli. Kita akan salurkan bantuan ini untuk korban gempa di Lombok,"katanya.

Baca: Prabowo Subianto Sebut Titiek Soeharto Saat Daftar Capres, Pendukung : Cie, Cie, Cie

Baca: Santer Dikabarkan Berseteru dengan Robby Purba, Roy Kiyoshi Akhirnya Buka Suara

Ketua MBC Chapter Banjarmasin, Kastalani mengatakan, MBC baru berjalan sekitar 5 bulan. Kegiatan mereka selain mempererat komunitas motor matic gede, juga melakukan kegiatan sosial.

Noor Wahid, selaku Humas MBC mengatakan, bantuan yang mereka berikan berupa susu Balita, khusus untuk bayi dari usia dari 0 sampai 3 tahun."Kami memiliki Kantor Sekretariat MBC di km 8 warung angkringan Kertak Hanyar,"kata Noor Wahid. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

ket foto

Kominitas Max Borneo Community (MBC) Chapter Banjarmasin peduli terhadap korban gempa di Lombok Mataram. Tampak anggota MBC sedang memberikan sumbangan, yang mana sumbangan itu disalurkan melalui Polsek Kertak Hanyar, Jumat (10/8/2018) siang.

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved