Berita Tapin

Polres Tapin Gelar Razia, Ini yang Ditemukannya

Satlantas Polres Kabupaten Tapin menggelar razia dokumen sepeda motor di Rantaubaru, Tapin, Jumat (10/8/2018) sore jam 17.00 Wita.

Polres Tapin Gelar Razia, Ini yang Ditemukannya
banjarmasin post group/ ibrahim ashabirin
Razia Sepeda Motor Sekaligus Periksa Sajam 

BANJARMASINPOST. COID, RANTAU - Satlantas Polres Kabupaten Tapin menggelar razia dokumen sepeda motor di Rantaubaru, Tapin, Jumat (10/8/2018) sore jam 17.00 Wita.

Puluhan sepeda motor terjaring razia, ada yang tidak punya SIM, ketinggalan SIM, ketinggalan STNK dan tidak memakai helm.

Satu pengendara menggunakan knalpot yang bunyinya memekikan telinga, sempat menerobos penjagaan polisi, tetapi gagal karena terkepung empat orang polisi.

Baca: Mahfud MD Tak Terlihat Saat Pendaftaran di KPU, Ini yang Dilakukannya?

Beberapa pengendara tertentu diperiksa pinggangnya kalau membawa senjata tajam. Kemudian ada juga diperiksa jok sepeda motornya kalau membawa barang terlarang.

Personel Satlantas Polres Tapin, Ipda Sukirman mengatakan razia itu untuk menegakkan aturan yang dilanggar pengguna lalu lintas.

Baca: Prabowo Subianto Sebut Titiek Soeharto Saat Daftar Capres, Pendukung : Cie, Cie, Cie

Dengan kegiatan razia itu diharapkan tumbuh kesadaran untuk disiplin dalam berlalu lintas, jelas Ipda Sukirman kepada BPost online, Jumat (10/8/2018) sore. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help