Berita Kalteng

Ratusan Mobil Ikuti Touring Kibarkan 1000 Bendera Merah Putih ke Pelosok Kalteng

Sekitar 400 unit kendaraan melakukan touring merah putih dalam rangka Memeriahkan HUT RI Ke-73 yang dilepas di Tugu Soekarno.

Ratusan Mobil Ikuti Touring Kibarkan 1000 Bendera Merah Putih ke Pelosok Kalteng
banjarmasin post group/ faturahman
Sekitar 400 unit kendaraan melakukan touring merah putih dalam rangka Memeriahkan HUT RI Ke-73 yang dilepas di Tugu Soekarno Jalan S Parman Palangkaraya, Kalteng, Jumat (10/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, diperingati Polda Kalteng bersama instansi lainnya dengan menggelar kegiatan yang melibatkan ratusan kendaraan roda empat dan roda dua.

Sekitar 400 unit kendaraan melakukan touring merah putih dalam rangka Memeriahkan HUT RI K-73 yang dilepas di Tugu Soekarno Jalan S Parman Palangkaraya, Kalteng, Jumat (10/8/2018).

Baca: Pengelola Pasar Blok A Mengeluh, Sampah Rumah Tangga Masuk Pasar

Ratusan kendaraan yang melakukan touring tersebut membawa dan mengibarkan seribu bendera ke 13 kabupaten dan satu kota se Kalteng melalui kegiatan touring yamg melalui jalur darat tersebut.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko dan jajarannya, melepas rombongan untuk melakukan touring ke empat jalur yang telah ditentukan untuk menelusuri pelosok Kalimantan Tengah.

Baca: Kominfo Getol Blokir Konten Pornografi, Pengamat : Mati Satu Tumbuh Lebih Banyak

"Kegiatan ini untuk memperingati atau memeriahkan HUT RI ke 73, dengan membawa dan mengibarkan bendera merah putih hingga ke pelosok, sekaligus melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas di jalan," ujar Kapolda.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved