Kriminalitas Banjarmasin

Saat Digerebek, Isap Kedapatan Lagi Pegang 12 Paket Sabu

Dalam penggerebekan ini petigas mendapati Sapriansyah alias Isap yang mendiami rumah itu.

Saat Digerebek, Isap Kedapatan Lagi Pegang 12 Paket Sabu
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi sabu-sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ditenggarai menyimpang sabu-sabu, petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan menggerebek sebuah rumah di Jalan Prona IV Gang Hidayah Rt. 34 Rw. 03 Kelurahan Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dalam penggerebekan ini petigas mendapati Sapriansyah alias Isap yang mendiami rumah itu. Gerak cepat petugas rupanya membuat lelaki ini tak bisa menyembunyikan sabu yang ada. Ia justri kedapatan memegang sabu-sabu.

Baca: LIVE STREAMING Pendaftaran Capres-Cawapres Pilpres 2019, Live Kompas TV & TV One

Informasi diperoleh penggeledahan kediaman Isap ini dilakukan pada Rabu (7/8) sekotar pukul 22:00 Wita ini berawal dari masuknya info dari masyarakat bahwa ada dugaan Isap terlobat peredaran narkoba.

Oleh petugas hal itu dilidik hingga diperoleh keterangan yang bersangkutan ada di kediamannya tersebut dan tanpa menunggu lama petugas langsung bergerak ke lokasi dengan cepat. Dan benar ternyata Isap tengah berada di kediamannya itu.

Baca: Wasekjen Demokrat Sebut Prabowo Pengkhianat, Sinyal Merapat ke Kubu Jokowi?

Gerak petugas dengan cepat membuat Isap tak bisa berbuat banyak ketika petugas datang. Ia hanya terdiam kala mengetahui yang datang adalah petugas .K emudian petugas melakukan penindakan dengan penggeledahan rumah dan ditemukan barang bukti 12 (dua belas) paket narkotika jenis sabu didalam bungkusan plastik yang dipegang ditangan sebelah Isap.

Baca: Daftar ke KPU, Jokowi-Maruf Amin Pagi Ini dan Siangnya Prabowo-Sandiaga

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari ketika dikonfirmasi membenarkan penggeledahan yang dilakukan oleh jajarannya di rumah yang didiami oleh Apriansyah alias Isap di Jalan Prona IV Gg. Hidayah No.- Rt. 34 Rw. 03 Kel. Pemurus Baru Kec. Banjarmasin Selatan.

"Kita temukan sabu sebanyak 12 paket dengan berat kotor 7.80 gram, 1 (satu) buah tas dompet merk Hello Kitty warna merah, 1 (satu) buah timbangan merk CHQ warna hitam, 1 (satu) lembar plastik warna biru, 1 (satu) lembar plastik warna hitam dan 8 (delapan) lembar plastik klip, " ucap Matsari mengiyakan bahwa saat digeledah sabu itu ditemukan di didalam bungkusan plastik yang dipegang ditangan sebelah kanan.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved