Liga 2 2018

Dian Boyong Jersey Timnas Milik Isnan Ali yang Dilelang untuk Korban Gempa di Lombok

Lelang jersey yang dilakukan oleh beberapa pemain Martapura FC untuk korban gempa di Lombok telah berakhir hari ini Sabtu (11/8/2018).

Dian Boyong Jersey Timnas Milik Isnan Ali yang Dilelang untuk Korban Gempa di Lombok
istimewa
Isnan Ali (kiri) menyerahkan langsung jersey Timnas miliknya kepada Dian yang menjadi pemenang lelang untuk korban gempa di Lombok. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lelang jersey yang dilakukan oleh beberapa pemain Martapura FC untuk korban gempa di Lombok telah berakhir hari ini Sabtu (11/8/2018).

Seperti diketahui ada empat jersey yang dilelang, yakni milik Qischil Gandrum Minny, Aditya Putra Dewa, Aidil Bogel dan juga jersey Timnas milik asisten pelatih Martapura FC yakni Isnan Ali.

Dan hingga penutupan lelang pada pukul 14.00 Wita, tercatat lelang empat jersey tersebut laku dengan total Rp 8.727.688.

Baca: Hasil Indonesia vs Thailand Final Piala AFF U-16 2018 : Skor 1-0 di Babak Pertama, Gol Cantik Fajar

Untuk teknis hasil pemenang lelang, pemenang pertama boleh memilih satu dari empat jersey yang ada. Kemudian pemenang kedua memilih jersey setelah pemenang nomor satu.

Selanjutnya untuk pemenangan ketiga memilih jersey setelah pemenang kedua. Dan terakhir pemenang keempat memilih jersey setelah pemenang ketiga.

Dan yang menjadi pemenang pertama dalam lelang ini adalah Bahdian Noor asal Banjarmasin dengan tawaran Rp 2,5 juta yang memilih jersey milik Isnan Ali.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Indosiar Indonesia vs Thailand Final Piala AFF U-16 2018

Sementara pemenang kedua M Aspi sebesar Rp 2.088.888, disusul Olju dengan harga Rp 2.088.800 dan terakhir H Salman seharga Rp 2.050.000.

Kepada banjarmasinpost.co.id, pemenang lelang pertama, Bahdian Noor mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam lelang tersebut.

"Ingin ikut berpartisipasi saja dalam lelang jersey yang hasilnya disumbangkan untuk membantu saudara-saudara kita yang jadi korban gempa di Lombok," ujar pria yang akrab disapa Dian Roma ini.

Baca: Agar Tak Kisruh, Mahfud MD Akan Jelaskan Kronologi Cawapres Jokowi Minggu Depan

Dian menambahkan dirinya pun begitu senang karena berhasil mendapatkan jersey milik Isnan Ali.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help