Berita Banjarmasin

Hairiah Khawatir Kondisi Adiknya, Sebelum Pergi Sempat Bolak-balik dalam Rumah

Adik yang merupakan satu dari sembilan saudara di keluarganya itu bernama Mutia Rahmah kini tidak tahu keberadaannya

Hairiah Khawatir Kondisi Adiknya, Sebelum Pergi Sempat Bolak-balik dalam Rumah
Istimewa
Mutia Rahmah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sehari sudah kecemasan kini meliputi keluarga Hairiah. Kebingungan menggelayuti perasaannya setelah adik bungsunya pergi entah kemana.

Adik yang merupakan satu dari sembilan saudara di keluarganya itu bernama Mutia Rahmah kini tidak tahu keberadaannya. Ia diduga telah meninggalkan rumah terhitung sejak Jumat (10/8/2018) pukul 05.00 kemarin.

Sementara Hairiah menceritakan sebelum adiknya tersebut tidak terlihat di rumah, ia bersama beberapa saudaranya memang sempat memberi nasihat kepada Mutia.

Baca: Robby Purba Dikabarkan Keluar dari Karma ANTV dan Unfollow Roy Kiyoshi karena Masalah ini

Pasalnya, ia yang mengetahui adik bungsunya itu sempat tidak masuk sekolah tanpa keterangan, sehingga mendapatkan panggilan di sekolah.

"Nah, Kamis (9/8/2018) sorenya, abis kami dari sekolah, langsung menanyakan alasan tidak masuk sekolah kepada Mutia. Memang sore itu sempat kami nasihati. Tapi tidak begitu keras," jelasnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Bein Sports - Arsenal vs Man City Pekan Pertama Liga Inggris

Lebih lanjut, Hairiah dengan saudaranya juga sempat menyarankan agar adik bungsunya sementara waktu tinggal di rumah adik yang lain.

Sedangkan Mutia yang sempat terlihat berkemas pada Kamis malam, namun Jumat subuh ia malah sudah meninggal rumah.

" Iya, cuman malam itu saya sendiri tidak sadar, dia pun berpakaian rapi. Kata anak saya jam setengah satu Mutia memang sempat bolak-balik membuka tirai kamarnya. Nah, sekitar pukul 05.00 saat suami saya hendak berwudhu, tiba-tiba heran menemui kunci rumah sudah berada di luar rumah yang diikuti keberadaan Mutia tidak ada, " ceritanya.

Baca: Terbongkar Sifat Asli Lina Istri Sule, Sulit Memaafkan Bila Dikhianati, Bikin Sule Makin Marah

Hairiah mengaku ia bersama saudaranya sebetulnya sangat prihatin terhadap kondisi adik bungsunya, Mutia. Apalagi ia yang menderita kelainan jantung, sangat berharap agar adik bungsunya pulang.

" Iya, dia ada kelainan jantung sejak lahir. Makanya kami selalu memperlakukan istimewa terhadapnya. Ya, mudah-mudahan Mutia segera pulang. Kami tidak bakal memarahi kok. Malah kami sekaluarga sangat kawatir dan sayang kepadanya," tutup Hairiah dengan harap.

Selain itu, Hairiah juga sempat meninggalkan nomor telepon kepada pembaca banjarmasinpost.co.id, bila menemukan atau melihat adiknya supaya menghubungi 081348984070.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Austria 2018 Sabtu (11/8) : Misi Hentikan Marquez

Perlu diketahui, Mutia merupakan warga yang bermukim di Jalan AMD Komplek Abdi Persada RT 18 No 110 Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin utara.

" Kami sebetulnya juga sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Banjarmasin Utara dengan harapan adik kami bisa segera ditemukan," tambahnya.

(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help