Liga 1 2018

Hasil Sriwijaya FC vs Madura United Liga 1 2018 : Skor Akhir 1-2, Zah Rahan Bobol Gawang Mantan

Hasil Sriwijaya FC vs Madura United lanjutan Liga 1 2018 Pekan 20 berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Madura United.

Hasil Sriwijaya FC vs Madura United Liga 1 2018 : Skor Akhir 1-2, Zah Rahan Bobol Gawang Mantan
instagram/ligasuperindonesia
Hasil Sriwijaya FC vs Madura United 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Sriwijaya FC vs Madura United lanjutan Liga 1 2018 Pekan 20 berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Madura United.

Laga pekan ke-20 antara tuan rumah Sriwijaya FC melawan Madura United berakhir dengan kemenangan tim tamu. Pertandingan itu dihelat di Stadion H. Agus Salim, Padang pada Sabtu (11/8/2018).

Kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0 di paruh pertama.

Meski keduanya tampil menyerang sejak menit pertama, baik Sriwijaya FC maupun Madura United sama-sama tak bisa melesakkan bola ke gawang lawannya.

Baca: Siaran Langsung (Live) Indosiar Piala AFF U-16, Indonesia Vs Thailand, Live Streaming Vidio.com

Baca: Link Live Streaming Indosiar - Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Thailand Final AFF 2018

Dilansir dari bolasport.com, sepanjang paruh pertama pertandingan, jual beli serangan tersaji. Namun, peluang-peluang yang tercipta tak mampu dikonversi barisan penyerang kedua tim.

Memasuki paruh kedua pertandingan, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira memasukkan Mamadou Samassa untuk menambah daya dobrak tim beralias Sape Kerrap tersebut.

Menggantikan Miled Zeneyedpour, Samassa langsung memberikan perubahan. Sebuah umpan ke jantung pertahanan Laskar Wong Kito di menit ke-56 dengan sempurna disambut dengan tendangan setengah voli oleh Zah Rahan Krangar.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Huddersfield vs Chelsea Pekan 1 Liga Inggris 2018

Baca: Hasil (Skor) Akhir Martapura FC vs Kalteng Putra Liga 2 2018 : Skor Akhir 0-0, Banyak Peluang

Usai mencetak gol itu, Zah Rahan yang juga merupakan mantan pemain SFC tidak merayakannya secara berlebihan. Samassa kembali jadi tokoh antagonis bagi kubu tuan rumah.

Setelah sebuah golnya di menit ke-84 semakin membenamkan harapan SFC di laga itu. Sebuah skema serangan balik cepat yang dibangun Laskar Sape Kerrab tak dibarengi dengan cepatnya pemain-pemain Sriwijaya FC kembali ke pos pertahanannya masing-masing.

Greg dengan mudah memberikan umpan tarik pada Samassa yang sudah bebas tak terkawal sebelum pemain asal Mali itu menceploskan bola. Sementara skuat besutan Subangkit hanya mampu membalas melalui gol semata wayang dari Alan Henrique.

Baca: Siaran Langsung (Live) Indosiar Piala AFF U-16, Indonesia Vs Thailand, Live Streaming Vidio.com

Baca: Hasil Sriwijaya FC vs Madura United Liga 1 2018 Live Indosiar - Skor Kacamata di Babak Pertama

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved