Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung (Live) Arsenal vs Man City Pekan Pertama Liga Inggris

Pertandingan Arsenal vs Manchester City dijadwalkan disiarkan langsung (live) di Bein Sports 1 Minggu (12/8/2018)

Jadwal Siaran Langsung (Live) Arsenal vs Man City Pekan Pertama Liga Inggris
instagram
Arsenal vs Manchester City 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Inggris 2018/2019 pekan pertama dipanaskan pertandingan Arsenal vs Manchester City (Man City).

Pertandingan Arsenal vs Manchester City dijadwalkan disiarkan langsung (live) di Bein Sports 1 Minggu (12/8/2018) malam mulai pukul 22.00 WIB.

Belum ada konfirmasi apakah pertandingan Arsenal vs Man City akan disiarkan langsung RCTI maupun MNC TV sebagai pemegang hak siar tayangan Liga Inggris untuk televisi swasta nasional.

Baca: Robby Purba Dikabarkan Keluar dari Karma ANTV dan Unfollow Roy Kiyoshi karena Masalah ini

Melawan Manchester City merupakan ujian pertama Manajer Arsenal, Unai Emery, di kancah Liga Inggris.

Jelang laga tersebut, Unai Emery mengaku sedang berusaha mencari sosok yang tepat untuk tampil sebagai bek kiri saat menghadapi Manchester City di Stadion Emirates.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini Sabtu (11/8) : Huddersfield vs Chelsea Live MNC TV

Jelang laga tersebut, Arsenal tengah berada dalam kondisi yang sulit, yaitu tidak memiliki bek sayap kiri karena tidak bisa memainkan dua pemain yang berposisi di sektor tersebut, Nacho Monreal dan Sead Kolasinac.

Kondisi ini membuat Unai Emery mengaku akan memecahkan masalah tersebut dengan menyiapkan seseorang untuk bermain di posisi bek sayap kiri.

Baca: Jadwal Live Indosiar & Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Madura United Liga 1 2018

"Kami kehilangan Laurent Koscielny dan Sead Kolasinac karena cedera panjang. Hari ini, Nacho Monreal sudah mulai berlatih bersama tim. Begitu juga Danny Welbeck. Namun, mereka belum siap untuk tampil pada Minggu nanti," kata Unai Emery seperti Bpost Online dari BolaSport.com.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Kualifikasi MotoGP Austria 2018 Sabtu (11/8) : Misi Hentikan Marquez

"Kini kami sedang bekerja dengan pemain lain yang memiliki pengalaman beroperasi di posisi bek sayap kiri. Kami ingin memberinya kepercayaan diri. Sekarang saya masih tidak yakin karena baru akan memutuskan hal ini besok, atau bahkan jelang pertandingan," tuturnya.

Jika melihat skuat Arsenal, kemungkinan besar pemain yang akan digunakan Unai Emery untuk beroperasi di bek sayap kiri adalah Hector Bellerin atau Stephan Lichtsteiner.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Arsenal tidak mendatangkan bek sayap kiri baru.

Para pemain yang didatangkan Arsenal adalah Bernd Leno (kiper), Sokratis Papastathopoulos (bek tengah), Stephan Lichtsteiner (bek sayap kanan), Lucas Torreira, dan Mattéo Guendouzi (Gelandang tengah).

(banjarmasinpost/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved