Liga 1 2018

Jelang Laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro Siapkan Pemain Pengganti

Persebaya Surabaya dipastikan melakoni laga tandang kontra Barito Putera dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin

Jelang Laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro Siapkan Pemain Pengganti
banjarmasin post group/ mariana
Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro (tengah) dalam sesi jumpa pers prematch Barito Putera vs Persebaya Surabaya, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (11/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persebaya Surabaya dipastikan melakoni laga tandang kontra Barito Putera dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018).

Pelatih sementara (Caretaker) Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan, sudah menyiapkan materi terbaik di laga pekan 20 nanti.

Baca: Jika Ada yang Berkelahi Gara-gara Pilpres 2019, Menteri Susi : Saya Tenggelamkan!

"Kami memiliki banyak pilihan pemain dan persiapan sudah cukup matang. Sehingga pengganti Da Silva dan pemain lainnya yang absen sudah kami persiapkan," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, Barito merupakan tim yang bagus. Namun Bejo yang menangani sementara tim berjuluk Bajul Ijo ini akan tetap fokus dan mementingkan gaya bermain tim.

Menangani skuat yang dulunya ditukangi Alfredo Vera, Bejo mengaku tinggal meneruskan hal positif atau sisi baik yang telah diwariskan Alfredo, kemudian menambahkan taktik dan strategi tersendiri yang dirasa bagus buat tim.

Baca: Polling Pilpres 2019 Versi Fahri Hamzah, Sampai Capres-Cawapres Ideal dan Tak Ideal Lho

Bejo pun menganggap laga ini cukup penting. Ia harus berhadapan dengan Jacksen F Tiago yang pernah bekerja sama dengannya saat di Persebaya.

"Saya tetap respect dengan coach Jacksen, beliau adalah panutan saya. Suatu kebanggaan bagi saya dapat berhadapan secara tim. Namun kami harus tetap berlaga secara profesional," tukasnya.

Baca: Ambruk Saat Manggung, Via Vallen Justru Tuai Simpati Netizen

Ia pun mengharapkan, skuat Persebaya Surabaya dapat mengaplikasikan instruksi yang diberikan selama latihan pada pertandingan nanti. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help