Kuliner

Kenalkan Kuliner Banjar kepada Kaum Milenial, di Sini Pelanggan Bisa Memilih Langsung Ikan Segar

RUMAH makan Wasaka Nusantara adalah rekomendasi tempat bersantap bagi Anda yang ingin menikmati kuliner khas nusantara

Kenalkan Kuliner Banjar kepada Kaum Milenial, di Sini Pelanggan Bisa Memilih Langsung Ikan Segar
BPost Cetak

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - RUMAH makan Wasaka Nusantara adalah rekomendasi tempat bersantap bagi Anda yang ingin menikmati kuliner khas nusantara, khususnya Kalimantan Selatan.

Bekerja sama dengan chef Agus Sasirangan sebagai konsultan menu makanan, rumah makan Wasaka Nusantara memiliki sejumlah menu andalan.

Menu andalan itu antara lain sate tulang, tumis kalakai, tumis goreng mandai, haruan bakunyung, haruan baubar bacacapan serta banyak menu khas Kalimantan Selatan lainnya.

Baca: Usai Jenderal Kardus, Ini Sindiran Wasekjen Demokrat Pada Pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno

Muhammad Rian Zulfikar, salah seorang pendiri Rumah makan Wasaka Nusantara mengatakan, visi mereka memang mengekspos kuliner banua yang sudah terdengar asing bagi generasi milenial.

Rumah makan Wasaka Nusantara yang resmi dibuka 1 April lalu semula buka pukul 8 pagi hingga 10 malam setiap hari, namun per 18 Juni hanya buka pukul 10 pagi hingga 5 sore setiap hari dan libur pada Jumat.

"Tempat ini dirancang agar pelanggan bisa menyantap makanan dengan nyaman bersama keluarga, kerabat dan teman," jelasnya.

Baca: Di Kakiyah, Timur Kota Mekkah Harga Domba atau Kambing Hingga 400 Riyal

Tempat ini juga dibuat nyaman untuk jamuan keluarga, tempat meeting, kumpul komunitas dan dilengkapi ruang VIP berkapasitas sepuluh orang dan bisa reservasi khusus acara malam hari.

Pada Agustus ini, pengelola rumah makan Wasaka Nusantara akan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan.

"Peningkatan tersebut dari segi konsep dan produk, yaitu pelanggan yang datang dapat memilih langsung ikan-ikan segar dari wadah coolbox," terang Rian.

Baca: Penasaran Pacar Nissa Sabyan? Ini Jawabannya Ketika Ditanya Perihal Pacar

Pelanggan dapat langsung memilih apakah ikan tersebut ingin dihidangkan dengan cara digoreng atau dibakar.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help