Piala AFF U 16

Siaran Langsung Final Timnas U-16 Indonesia Vs Thailand, Menanti Aksi Bagus dan Bagas

Pertandingan timnas Indonesia U-16 sore vs Thailand final piala AFF U-16 2018, Sabtu (11/8/2018) siaran langsung indosiar

Siaran Langsung Final Timnas U-16 Indonesia Vs Thailand, Menanti Aksi Bagus dan Bagas
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-16 Indonesia, Bagas Kahfa dan Bagus Kahfi, menjelang dimulainya laga melawan Myanmar pada laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (31/07/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID -- Pertandingan timnas Indonesia U-16 sore vs Thailand di babak final piala AFF U-16 2018, Sabtu (11/8/2018) malam ini akan disiarkan langsung  (live) Indosiar atau live streaming vidio.com.

Pertandingan puncak itu akan digelar, Sabtu (11/8/2018) pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoardjo dan akan disiarkan secara langsung Indosiar atau live streaming Indosiar dan vidio.com.

Pemain kembar di Timnas U-16 Indonesia, Amirudin Bagus Kahfi Alfikri dan Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi, kemungkina langsung diturunkan pelatih Fakhri Husaini sejak menit pertama sebagai penyerang.

Pemulihan kondisi fisik telah dilakukan oleh 23 pemain timnas U-16 Indonesia pada latihan sore di Stadion Jenggolo, Jumat (10/8/2018).

Baca: Link Live Streaming Indosiar - Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Thailand Final AFF 2018

Baca: Link Live Streaming Indosiar Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF U-16 2018 Streaming Vidio.com

Dilansir dari laman PSSI para pemain tampak serius dalam latihan kali ini.

Berbagai menu latihan juga mereka lakoni, termasuk latihan tendangan pinalti.

Tim berjuluk Garuda Asia itu telah siap menghadapi Thailand di final Piala AFF U-16 2018.

"Semua pemain kami dalam kondisi fit. Kami semua berlatih sore ini dengan materi yang sama seperti latihan-latihan sebelumnya. Kami siapkan semua skenario yang bisa saja terjadi di lapangan saat final dalam latihan sore ini. Termasuk juga pemulihan fisik dan stamina pemain. Alhamdulillah saya senang mereka bisa pulih lebih cepat," jelas Fakhri Husaini.

Fakhri mengaku, timnya pernah meladeni pertandingan melawan Thailand sebelumnya.

"Kami sudah pernah bertemu dengan Thailand sebelumnya. Kami juga sudah mengintip mereka bertanding dan menganalisa permainan mereka. Saya melihat materi pemain yang mereka bawa juga tidak benyak berubah. Seperti saat di kualifikasi Piala AFC U-16 tahun lalu di Thailand," tutur Fakhri Husaini.

Halaman
12
Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved