Liga Inggris 2018

Jadwal Siaran Langsung (Live) Liverpool vs West Ham United Liga Inggris Pekan 1

Jadwal siaran langsung Liga Inggris 2018/2019 pekan 1 malam ini, Minggu (12/8/2018) Liverpool vs West Ham United

Jadwal Siaran Langsung (Live) Liverpool vs West Ham United Liga Inggris Pekan 1
instagram
Jadwal siaran langsung Liga Inggris 2018/2019 pekan 1 malam ini, Minggu (12/8/2018) pekan pertama dipanaskan pertandingan Liverpool vs West Ham United. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Inggris 2018/2019 pekan 1 malam ini, Minggu (12/8/2018) pekan pertama dipanaskan pertandingan Liverpool vs West Ham United.

Pertandingan Liverpool vs West Ham United dijadwalkan disiarkan langsung (live) di Bein Sports 1 Minggu (12/8/2018) malam mulai pukul 19.30 WIB.

Belum ada konfirmasi apakah pertandingan Liverpool vs West Ham United akan disiarkan langsung RCTI maupun MNC TV sebagai pemegang hak siar tayangan Liga Inggris untuk televisi swasta nasional.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2018 Minggu (12/8)

Sedangkan live streaming Liverpool vs West Ham United bisa diakses lewat sejumlah laman penyedia layanan live streaming macam supersoccer.tv, yalla-shoot.com, tvonlinebola.com dan lainnya.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yakin penjaga gawang anyarnya, Alisson Becker, akan dengan cepat beradaptasi dengan Liga Inggris.

Baca: Jadwal Live Indosiar & Prediksi Susunan Pemain Persija vs PSMS Medan Liga 1 2018

Alisson berpeluang menjalani debut bersama Liverpool di Liga Inggris saat The Reds menghadapi West Ham United di Stadion Anfield.

Dilansir BPost Online dari Bolasport, Liverpool pada bursa transfer musim panas ini mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma dengan nilai transfer 67 juta pounds.

Datangnya penjaga gawang timnas Brasil ini menjadi jawaban atas kritik di musim lalu bahwa posisi penjaga gawang disebut sebagai titik lemah The Reds.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, juga telah menjamin posisi utama di bawah mistar klub asal Merseyside ini bakal menjadi milik Alisson menggusur Loris Karius.

Baca: Jadwal Live OChannel & Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persebaya Liga 1 2018

Pelatih asal Jerman itu juga mengungkapkan bahwa penjaga gawang 25 tahun ini akan cepat beradaptasi dengan Liga Inggris.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved