Selebrita

Jessica Iskandar Sebut Sikap Romantis Richard Kyle Bikin Hatinya Berbunga-bunga

Artis peran Jessica Iskandar mengungkap alasan dirinya jatuh cinta pada Richard Kyle yang kini menjadi kekasihnya

Jessica Iskandar Sebut Sikap Romantis Richard Kyle Bikin Hatinya Berbunga-bunga
tribun jakarta
Jessica Iskandar dan Richard Kyle 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum lama tadi mengumumkan hubungan percintaannya. Selama ini keduanya hanya terkesan berteman dan menutup rapat hubungannya dari publik.

Dilansir Kompas.com, Jessica Iskandar mengungkap alasan dirinya jatuh cinta pada sosok artis peran Richard Kyle yang kini menjadi kekasihnya. Menurut Jessica, kepribadian Richard lah yang membuatnya jatuh hati.

"Kalau sudah kenal sosok Richard, sudah kenal kepribadiannya pasti bikin klepek-klepek," ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Belum lagi sikap romantisnya yang semakin membuat hati Jessica berbunga-bunga. "Romantis. Romantisnya dari perlakuan, dari perkataan, apa lagi biasanya?," katanya.

Baca: Umumkan Cintanya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar: Yang Ini Bikin Aku Senang

Namun untuk urusan kata-kata gombal, Jessica mengaku bahwa ketimbang Richard, dirinyalah yang menjadi juara. "Gombal enggak, aku yang biasanya gombal. Kalau dia baru belajar satu gombalan. Tapi aku lupa apa. Kemarin dia gombalin aku, tapi aku lupa, harus tanya dia," ungkapnya.

"Romantisnya dari perlakuan, tapi dia enggak gombal, aku yang gombal. Dia baru belajar satu gombalan," imbuhnya.

Sebelumnya dalam akun Instagramnya masing-masing, Jessica dan Richard mengunggah foto berdua dengan caption romantis. Warganet pun mendoakan keduanya agar bisa langgeng.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jessica Iskandar: Kalau Sudah Kenal Kepribadian Richard Pasti Klepek-klepek"
(Penulis : Dian Reinis Kumampung/KOMPAS)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved