Liga 1 2018

Ketidakpuasan Jacksen F Tiago Usai Barito Putera Persebaya Surabaya Berakhir 3-2, Liga 1 2018

Laga pekan 20 Liga 1 2018, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018) antara Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Ketidakpuasan Jacksen F Tiago Usai Barito Putera Persebaya Surabaya Berakhir 3-2, Liga 1 2018
BANJARMASINPOST.co.id/mariana
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, (kiri) dalam sesi jumpa pers setelah laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga pekan 20 Liga 1 2018, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018) antara Barito Putera vs Persebaya Surabaya, dimenangkan tim tuan rumah dalam kedudukan akhir 3-2.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago mengucap syukur atas kemenangan skuat besutannya itu, namun ia merasa kurang puas atas pencapaian yang diraih timnya.

"Senang tapi tidak puas, seharusnya kami bisa menang secara mudah namun pemain membuatnya tampak sulit. Dari segi permainan laga ini terbilang mengecewakan dan tidak memuaskan," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan Asian Games 2018

Dibeberkannya, pemain Barito membuat kesalahan di babak kedua, tepatnya di 15 menit laga berakhir. Sejumlah peluang emas pun gagal dikonversi menjadi gol.

"Saya berharap pemain tidak euforia dengan kemenangan ini. Dari hasil ini saya punya PR yang luar besar untuk laga selanjutnya," kata Jacksen.

Kendati demikian, ia cukup gembira hasil ini menebus paceklik kemenangan di tim Barito Putera setelah gagal di lima laga sebelumnya.

"Kami juga cukup lega mengakhiri dengan kemenangan sebelum libu jeda Asian Games 2018, di Jakarta. Saatnya kita mendukung penuh Indonesia di ajang Asian Games," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved