Pilpres 2019

Ketua Dewan Syuro Ini Siap Menangkan Jokowi-Makruf Amin Saat Pilpres 2019 di Kalteng

Munculnya nama KH Ma'ruf Amin yang mendampingi Capres Joko Widodo dalam Pilpres mendatang, disambut gembira

Ketua Dewan Syuro Ini Siap Menangkan Jokowi-Makruf Amin Saat Pilpres 2019 di Kalteng
banjarmasin post group/ faturahman
Syukuran, sejumlah pendukung Capres Joko Widodo-Ma'ruf Amin, saat menggelar syukuran berupa hiburan di lokasi Care Free Day (CFD) Bundaran Besar Palangkaraya, Minggu (12/8/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Munculnya nama KH Ma'ruf Amin yang mendampingi Capres Joko Widodo dalam Pilpres mendatang, disambut gembira Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Tengah HM Asera.

Anggota DPRD Kalteng dari PKB ini, Minggu (12/8/2018) menegaskan, dipilihnya Ma'ruf Amin sebagai pasangan Joko Widodo, adalah hal yang sanga tepat dan itu sudah sangat direstui oleh pengurus PKB se Indonesia.

Baca: Hasil Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2018 - Skor 0-0 untuk Sementara

Bahkan sebut Mantan Ketua Dewan Tanfidz PKB Kalteng ini, Ketua Umum PKB , Muhaimin Iskandar sangat setuju dengan dipilihnya Ma'ruf Amin sebagai Wapres mendapingi Joko Widodo tersebut.

"Saya Hakul Yakin, Capres Joko Widodo -Ma'ruf Amin akan menang dalam Pilpres mendatang, karena ketokohan Ma'ruf Amin selama ini sudah sangat dikenal orang banyak demikian pula kepemimpinan Joko Widodo, selama ini sudah sukses membangun bangsa ini," ujarnya.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Ochannel Barito Putera vs Persebaya Liga 1 2018 via O Channel

Terkait, gerakan yang akan dilakukan oleh tim pemenangan pasangan Capres Joko Widodo - Ma'ruf Amin, pihaknya sangat siap untuk optimal dalam memenangkan pasangan tersebut dan akan melakukan koordinasi dengan partai pengusung lainnya.

Baca: LIVE STREAMING Trans7 MotoGP Austria 2018 - Link Live Streaming Trans 7 Mulai Pukul 17.00 WIB

"Kami masih menunggu koordinasi dari partai pengusung utama (PDIP) untuk pemenangan pasangan Capres Jokowi dan Ma'ruf Amin, jika sudah mantap, kami akan bergerak untuk berjuang bersama memenangkan pasangan tersebut di Kalteng," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved