Liga 1 2018

Live Streaming O Channel : Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018

Link live streaming Ochannel Barito Putera vs Persebaya Surabaya pada Minggu, 12 Agustus 2018 Pukul 15.30 WIB

Live Streaming O Channel : Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018
Instagram officialpersebaya
Barito Putera vs Persebaya Live OChannel 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Link live streaming Ochannel Barito Putera vs Persebaya Surabaya pada Minggu, 12 Agustus 2018 Pukul 15.30 WIB ada di akhir berita. Jadwal siaran langsung O Channel Liga 1 Indonesia 2018 pekan 20 akan mempertemukan Barito Putera vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan Barito Putera vs Persebaya Surabaya tidak disiarkan langsung Indosiar, tetapi dapat ditonton melalui o channel, vidio.com dan useetv.com. Live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya bisa diakses lewat live streaming vidio.com.

Pekan ke-20 Liga 1 2018, menjadi momen penting Barito Putera untuk memepet Persib di puncak klasemen saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018) ini.

Baca: Jadwal Live Indosiar & Prediksi Susunan Pemain Persija vs PSMS Medan Liga 1 2018

Pelatih Caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro dan Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago merupakan sahabat karib. Keduanya pernah menjadi pemain Bajul Ijo, bahkan pada 2004 Jacksen pernah menjadi pelatih Bejo Sugiantoro di Persebaya.

Kali ini, keduanya menjadi rival pada Barito Putera Vs Persebaya. Kendati demikian, kedua pelatih ini sama-sama memberi hormat jelang pertandingan.

"Tim barito tim baik dan tim bagus. Di sana juga ada Jacksen Tiago, legenda kita di Persebaya yang saya sendiri sudah belajar banyak dari dia. Saya tetap respek padanya," kata Bejo Sugiantoro yang dikutip dari Surya.co.id, Minggu (12/8/2018).

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2018 Minggu (12/8)

Bejo mengaku, pertemuan dengan Barito ini sama halnya dengan saat Persebaya berhadapan dengan Persela Lamongan, Minggu (5/8/2018) lalu.

Pasalnya, dulu Aji Santoso Pelatih Persela juga merupakan legenda Persebaya bersama dengan Bejo. Sehingga ini menjadi ujian profesionalitas dirinya dan pelatih lawan.

"Jadi profesionalitas itu tetap di pekerjaan, tapi hubungan sesuai secara manusiawi tetap. Ini semua untuk kemajuan kami bersama dan berikan yang terbaik untuk klub masing-masing," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Jacksen Tiago. Pelatih asal Brasil yang dulunya berposisi striker di Persebaya itu mengaku mengenal Bejo Sugiantoro dari luar dan dalam karena pernah bersama-sama dengan Bejo di Persebaya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Trans7 MotoGP Austria 2018 Minggu (12/8/2018), Hari Ini Balapan

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help