Liga 1 2018

Menang 3-2 atas Persebaya Surabaya, Pemain Barito Putera Ini Fokus Perbaiki Mental Bertanding

Kemenangan Barito Putera atas Persebaya Surabaya 3-2, begitu disyukuri pemain yang berposisi di sektor belakang, Muhammad Rifqi.

Menang 3-2 atas Persebaya Surabaya, Pemain Barito Putera Ini Fokus Perbaiki Mental Bertanding
banjarmasin post group/ mariana
Pemain Barito Putera, Muhammad Rifqi (tengah) dalam sesi jumpa pers setelah laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kemenangan Barito Putera atas Persebaya Surabaya 3-2, begitu disyukuri pemain yang berposisi di sektor belakang, Muhammad Rifqi.

Muhammad Rifqi yang tampil menggantikan peran sejumlah lini pertahanan yang absen ini, mempunyai evaluasi tersendiri pascaberlaga kontra Persebaya.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan Asian Games 2018

"Alhamdulillah meraih tiga poin, menurut saya tim sudah maksimal. Walaupun secara performa tidak terlalu bagus ataulun tidak terlalu buruk. Saya pribadi berupaya memperbaiki mental bertanding," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, di laga selanjunya setelah libur Asian Games, tim harus menunjukkan kualitas performa yang baik yang dimiliki tim.

Baca: Ketidakpuasan Jacksen F Tiago Usai Barito Putera Persebaya Surabaya Berakhir 3-2, Liga 1 2018

"Kami upayakan tidak bergantung pada tim lain, yang menjadi kebiasaan dalam tim. Kami harus fokus dengan perkembangan tim," tandasnya.

Sementara itu, striker Persebaya Surabaya, Rizhadi Fauzi juga mensyukuri hasil yang diraih timnya di pertandingan pekan 20.

"Teman-teman sudah bermain maksimal. Namun yang Maha Kuasa belum mengizinkan tim Persebaya buat menang. Semoga selanjutnya kami bisa memperbaiki kelemahan tim," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help