Ekonomi dan Bisnis

PT. Mandiri Utama Finance Tandatangani Kerjasama dengan PT AKP

Dukung perkembangan industri dan pengusaha lokal di Kalimantan Selatan (Kalsel), Mandiri Utama Finance lakukan penandatanganan

PT. Mandiri Utama Finance Tandatangani Kerjasama dengan PT AKP
banjarmasinpost.co.id/acm
Branch Manager Mandiri Utama Finance Banjarmasin Fadhli dan Komisaris PT AKP Sahrujani usai tandatangani kesepakatan kerjasama di Kantor Mandiri Utama Finance Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dukung perkembangan industri dan pengusaha lokal di Kalimantan Selatan (Kalsel), Mandiri Utama Finance lakukan penandatanganan perjanjian kerjasama pembiayaan dengan PT Adelian Karya Putri (AKP) untuk pengadaan mobil-mobil operasional PT AKP, Sabtu (11/8/2018).

Berlokasi di Kantor Mandiri Utama Finance Banjarmasin Jalan Gatot Subroto, Banjarmasin, penandatangan kerjasama dilakukan Branch Manager Mandiri Utama Finance Banjarmasin, Fadhli dan Komisaris PT AKP, H. Sahrujani.

Disaksikan Vice President Bank Mandiri Area Banjarmasin, Adhy Mulya dan Direktur PT AKP, Raisa Aprillia, penandatanganan dilakukan atas kerjasama pembiayaan untuk pembelian sebanyak 32 unit mobil operasional PT AKP dengan kisaran nilai Rp 20 miliar.

Baca: Robby Purba dan Roy Kiyoshi Perang Sosmed, Sahut-sahutan di Instagram Story, ini Kata Mereka

Dari total 32 unit mobil tersebut, sebagian berupa unit mobil minibus, single dan double cabin dan ambulance yang rencananya akan digunakan untuk keperluan operasional dan angkutan karyawan.

Dijelaskan H.Sahrujani, PT AKP yang bergerak di sektor rental mobil untuk keperluan perusahaan pertambangan banyak layani permintaan perusahaan pertambangan di Kalsel yaitu PT SIS, PT BUMA, PT PAMA dan termasuk PT Adaro.

Baca: Cerita Mikha Tambayong Keracunan Makanan dan Makan Produk Kedaluwarsa

Kerjasama ini dinilainya strategis mengingat perkembangan industri batu bara di Kalsel yang mulai bergeliat, sehingga permintaan akan mobil-mobil rental operasional perusahaan meningkat.

"Permintaan semakin banyak dan kami juga mengikuti dengan expand jumlah armada. Setelah berbagai pertimbangan, diantaranya proses yang cepat dan mudah akhirnya kami tandatangani kerjasama hari ini," kata H. Sahrujani

Tak hanya itu, Ia mengaku dengan perkembangan industri emas hitam saat ini, pihaknya optimis kembali akan lakukan kerjasama lanjutan dengan Mandiri Utama Finance untuk menambah 30 unit mobil operasional hingga akhir Tahun 2018.

Baca: Ini Hukumnya Memotong Bulu dan Kuku Saat Hendak Berkurban di Bulan Dzulhijjah & Hari Raya Idul Adha

"Semoga kerjasama ini bisa membawa perkembangan yang bagus, baik bagi PT AKP maupun Mandiri Utama Finance," tambahnya.

Menurut Fadhli, kerjasama pembiayaan mobil operasional PT AKP ini tunjukkan perkembangan sektor batu bara yang mulai kembali bergerak.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved