Kriminalitas Banjarmasin

Sudah Rapi Sembunyikan 10 Paket Sabu di Bawah Kasur, Petugas Ternyata Cukup Jeli

Ini setelah keberadaannya diketahui dan petugas pun melakukan penggeledahan serta menemukan puluhan paket sabu siap edar.

Sudah Rapi Sembunyikan 10 Paket Sabu di Bawah Kasur, Petugas Ternyata Cukup Jeli
Istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah cukup lama menjadi target operasi petugas Sudbit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan Amat (36) yang tinggal di Jalan Belitung Laut gang Muhammad Hasan Kelurahan Belitung Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat ini ditangkap petugas.

Ini setelah keberadaannya diketahui dan petugas pun melakukan penggeledahan serta menemukan puluhan paket sabu siap edar.

Informasi terhimpun menyebutkan penangkapan pria yang tak mempunyai kerjaan tetap ini terjadi pasa Rabu (8/8) sekitar pukul 18:30 Wita ini berawal adanya informasi ada barang terlarang di kediamannya.

Baca: Sebelum Pingsan di Panggung, Ternyata Via Vallen Sudah Tak Aktif Lagi di Media Sosial

Maka beberapa petugas Subdit 2 Direktorat Narkoba lamgsung bergerak ke lokasi menjelag Magrib ini dan begitu memperkenalkan diri dari petugas penggeledahan pun langsung dilakukan.

Awalnya petugas tak menemukan barang hingga penggeledahan dilakukan di kamarnya dan saat menggeledah di kasur atau tempat tidurnya petugas menemukan 10 pket sabu-sabu siap edar.

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2018 : Marquez Pole Position, Rossi Hanya Start ke-14

Tak berhenti disana petugas meneruskan kembali penggedahannya dan kala memeriksa celana pendek yang tergantung di sakunya petugas temukan tiga paket sabu di dalannya.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 2 AKBP Andimembenarkan penggeledahan yang dilakukan oleh petugas terhadap tempat Amat di Jalan Jalan Belitung Laut gang Muhammad Hasan Kelurahan Belitung Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat ini.

Baca: Pengamat LIPI Kecewa Pilihan Jokowi, Tuliskan 3 Kesalahan Jokowi Tak Pilih Mahfud MD

Yang mana pihaknya temukan 10 paket sabu berat kotor 2,63 gram, dan 3 (tiga) paket sabu dengan berat kotor 0,76 gram di celana pendek di gantung di kamar kemudian 1 (satu) lembar celana pendek warna hitam merk RUSTY, 2 (dua) buah sendok sabu terbuat dari sedotan , 1 (satu) pak plastik klip, 4 (empat) lembar uang Rp 50.000, dan 1 (satu) buah HP merk VIVO warna hitam.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help