Penggerebekan Densus 88 di Palangkaraya

Amankan Seorang Pria di Palangkaraya Densus 88 Mabes Polri Bawa Alat Penjinak Bom

Petugas Densus 88 yang biasa melakukan penjinakan bom ini datang dengan senjata lengkap dan mobil Inapis serta kelengkapan lainnya.

Amankan Seorang Pria di Palangkaraya Densus 88 Mabes Polri Bawa Alat Penjinak Bom
tribunkalteng.com/faturahman
Petugas dan warga saat berada di TKP rumah yang digerebek Densus 88 Mabes Polri di Palangkaraya Kalteng.(faturahman) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penggerebekkan sebuah rumah di Jalan Betutu No 03 RT 02 RW XI Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Tim Densus 88 Mabes Polri mendapat perhatian warga setempat.

Ini setelah kedatangan Tim Densus 88 Mabes Polri dibantu sejumlah personil dari Polres Palangkaraya dan Polda Kalteng yang datang dalam jumlah banyak hingga mencapai puluhan orang lengkap dengan peralatan pendukungnya.

Baca: BREAKING NEWS : Densus 88 Mabes Polri Gerebek Rumah Jalan Rajawali Palangkaraya, Satu Pria Diamankan

Pantauan di TKP kedatangan petugas Densus 88 yang biasa melakukan penjinakan bom ini datang dengan senjata lengkap dan mobil Inapis serta kelengkapan lainnya.

Kondisi ini membuat warga sekitar berhamburan mendatangi TKP untuk melihat secara langsung operasi yang dilakukan oleh petugas kepolisian tersebut. 

Baca: Diamankan Densus 88 Mabes Polri, Begini Sosok Lud di Mata Tetangga

Ripka (48) seorang warga yang tinggal di samping rumah yang digerebek, Senin(13/8/2018) mengatakan, dia tidak tahu pasti si pemilik rumah, karena jarang bertemu namun dia tau saja tetangganya tersebut bekerja di Rutan Palangkaraya.

"Saya taunya beliau itu menempati rumah ini sekitar tiga tahunan ini, tapi memang selama ini kami jarang bertemu, karena lokasi perumahan disini memang jarang ada kegiatan kerja bakti," ujarnya. www. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved