Berita Banjarmasin

Demi Bayi Penderita Hydrocephalus Ini, Relawan Habar Banua 6 Berikan Bantuan

Komunitas relawan Banjarmasin, Habar Banua 6 plus kembali menunjukkan kepekaannya kepada warga kurang mampu.

Demi Bayi Penderita Hydrocephalus Ini, Relawan Habar Banua 6 Berikan Bantuan
ist
Relawan Habar Banua 6 mengunjungi pasien kurang mampu di RSUD Ulin Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tergabung dalam komunitas relawan Banjarmasin, Habar Banua 6 plus kembali menunjukkan kepekaannya kepada warga kurang mampu di Kota Banjarmasin.

Melalui penggalangan dana yang semula sudah dilakukannya selama sepekan, kini jerih payah tersebut berhasil mengumpulkan sebanyak Rp 2.682.000.

Uang itu menurut perwakilan Habar Banua 6 plus, Dewi diserahkan kepada keluarga bayi malang, Muhammad Gofur Nasif, yang kini menjadi pasien RSUD Ulin Banjarmasin.

Meski biaya perawatan Gofur sejatinya sudah ditanggung Jamkesprov. Namun ia yang berasal dari garis ekonomi ke bawah, membuat orangtuanya pun sempat kepayahan memenuhi biaya hidup selama di Kota Banjarmasin.

Baca: Hasil Akhir Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan Asian Games 2018 - Skor Akhir 4-0, Bertabur Gol Cantik

Baca: Hasil MotoGP Austria 2018 - Jorge Lorenzo Juara, Marc Marquez dan Valentino Rossi di Posisi Ini

"Nah, harapan dengan bantuan yang kami serahkan ini, mudah-mudahan bisa meringankan beban biaya hidup keluarga Gofur yang selalu setia menemani perawatannya," ungkap Dewi.

Sekadar diketahui, bayi berusia empat bulan tersebut, kini sudah terhitung hampir sebulan menjalani perawatan di RSUD Ulin Banjarmasin.

Ia menjalani perawatan medis lantaran menderita Hydrocephalus dan benjolan lunak di punggung sehingga membuatnya kesulitan bergerak. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani) 

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help