Penggerebekan Densus 88 di Palangkaraya

BREAKING NEWS : Densus 88 Mabes Polri Gerebek Rumah Jalan Rajawali Palangkaraya, Satu Pria Diamankan

Sebuah rumah di Jalan Betutu, No 03 RT 02 RW XI, Palangkaraya, Kalteng, digerebek anggota Densus 88 Mabes Polri dari Jakarta.

BREAKING NEWS : Densus 88 Mabes Polri Gerebek Rumah Jalan Rajawali Palangkaraya, Satu Pria Diamankan
tribunkalteng.com/faturahman
Petugas saat mengamankan rumah seorang ASN di Jalan Betutu Palangkaraya Kalteng, yang sedang di gerebek polisi, Senin (13/8/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di Jalan Rajawali Gang Rukun Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (13/8/2018) pagi menjelang siang geger.

Sebuah rumah di Jalan Rajawali Gang Rukun, Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng, digerebek anggota Densus 88 Mabes Polri dari Jakarta.

Petugas Densus 88 dibantu sejumlah petugas dari Polda Kalteng dan Polres Palangkaraya melakukan penggerebekkan di sebuah rumah milik L seorang ASN di Palangkaraya.

Baca: Ayu Ting Ting Minta Dinikahi Raffi Ahmad? Sampai Sindir Buku Nikah

Baca: Sindiran Roy Kiyoshi untuk Robby Purba? Unggah Postingan tentang Sahabat yang Berkoar-koar di Medsos

Pantauan di TKP, pintu rumah yang digerebek tampak hancur setelah dibuka paksa oleh pihak kepolisian, kemudian polisi masuk rumah dan mengamankan pasangan suami si pemilik rumah tersebut.

Kapolres Palangkaraya , AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya datang ke TKP hanya untuk membantu petugas dari Densus 88 Mabes Polri yang melakukan tugas penggerebekkan di rumah tersebut.

"Saya tidak tau apa yang sedang dilakukan hari ini, karena kami datang ke sini bersama personel Polres dan Polda Kalteng hanya untuk membantu tim dari Densus 88 Mabes Polri, itu saja" ujar Kapolres. (banjarmasinpost.co id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help