Banjarbaru Berinovasi

Habib dari Hadramaut ini Ungkap Kebaikan Salat Dhuha dalam Tausiah Usai Salat Subuh Berjamaah

Gerakan Salat subuh berjamaah di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, diimami sekaligus diisi dengan tausiah oleh Habib Alwi

Habib dari Hadramaut ini Ungkap Kebaikan Salat Dhuha dalam Tausiah Usai Salat Subuh Berjamaah
istimewa/Humas pemko Banjarbaru
Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan beri sambutan, disampingnya Habib Alwi Bin Abdullah Alaydrus dari Syehr, Hadramaut, Yaman. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Gerakan Salat subuh berjamaah di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, diimami sekaligus diisi dengan tausiah oleh Habib Alwi Bin Abdullah Alaydrus dari Syehr, Hadramaut, Yaman.

Dihadiri Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah. Rutin digelar Pemko Banjarbaru, masyarakat juga tampak antusias mengikuti salat berjamaah.

Darmawan Jaya Setiawan mengatakan bahwa gerakan Salat subuh berjamaah bertujuan membentuk karakter masyarakat Kota Banjarbaru yang religius.

"Taat ibadah serta saling bersilaturrahmi dalam rangka menjaga kesatuan dan persatuan di masyarakat, serta ikut berperan dalam membangun Kota Banjarbaru dan juga menjadikan kota ini," katanya.

Sekaligus disampaikan bahwa pada 15 Agustus 2018 sore di Lapangan Murdjani ceramah Ustadz Abdul Somad yang berkenan untuk tabligh akbar di Banjarbaru.

Oleh karena itu H Darmawan Jaya atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru mengundang para jamaah untuk bisa hadir pada kegiatan tabligh akbar tersebut.

Habib Alwi Bin Abdullah Alaydrus pada tausyiahnya menyampaikan agar sering-sering membaca Alquran, "membaca tidak hanya membacanya, tapi pahami dan amalkan makna dari kandungan yang ada dalam Alquran setiap kita membacanya," katanya.

Habib Alwi Bin Abdullah Alaydrus juga menyarankan kepada para jamaah Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru agar menyempatkan diri untuk melakukan salat Dhuha, dia sampaikan kebaikan-kebaikan dari salat Dhuha. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help