Berita Banjarbaru

Hari Ini Listrik Padam Lima Jam di Banjarbaru dan Pelaihari, Berikut Kawasan Terdampak

Sejumlah daerah di Banjarbaru dan Tanahlaut akan mengalami pemadaman listrik sehubungan kegiatan pemeliharaan jaringan listrik.

Hari Ini Listrik Padam Lima Jam di Banjarbaru dan Pelaihari, Berikut Kawasan Terdampak
www.pln.co.id
Ilustrasi. Instalasi di gardu induk PT PLN. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sejumlah daerah di Banjarbaru dan Tanahlaut akan mengalami pemadaman listrik sehubungan kegiatan pemeliharaan jaringan listrik PT PLN.

Pemadaman listrik dilakukan pada Senin (13/8/2018), sehubungan dengan adanya pemeliharaan Jaringan Distribusi oleh Tim Pemeliharaan Area Banjarmasin untuk menjaga kehandalan pasokan listrik serta demi keamanan dalam pekerjaan.

*Berikut jam dan kawasan lokasi padam di Banjarbaru mulai pukul 10.00 -
15.00 WITA :
1. Cempaka, Sei Tiung, Bangkal, Banyu irang dan sekitarnya
2. A Yani KM 35-38, Simpang 4- Sei Paring, Kelapa Sawit, Banjarbaru Permai, Bumi Cahaya Bintang, Ratu Elok, intansari, Sei Besar, Sukarelawan Batas Kota, Kampung Baru, Komplek Banjarbaru 1, 3 dan 4, Qmall Banjarbaru dan sekitarnya
3. A Yani KM 31 - 36, Komplek Beringin, Komplek Kehutanan, Museum Lambung Mangkurat, Pasar Banjarbaru, Komplek Lanan, Komplek Amaco, indra Giri, Citra Megah, Panglima Batur Barat, Pangeran Antasari, Pangeran
Hidayatullah, Pangeran Suryanata, Komplek Banjarbaru 2, Putri Junjung Buih, RP Soeparto, Gotong Royong dan sekitarnya.

*Berikut jam dan kawasan lokasi padam di Pelaihari mulai pukul 10.00 -
15.00 WITA :
1. Kecamatan Pelaihari : Pelaihari Kota sekitarnya, Panggung Baru, Ujung Batu, Keramat, Ambungan, Panggung, Pabahanan, Angsau, kunyit, Tebing Siring,Tanjung, Perintis, Beramban, Sawahan, Parit, Gagas, KLK, Kejaksaan,
Kemakrnuran, Atu-Atu dan sekitanya.
2. Kecamatan Bajuin : desa Bajuin, Tanjung pasar, Riam Pinang Dan sekitarnya.

Humas PLN Wilayah KSKT melalui rilis, Senin (13/8/2018) menyatakan kepada pelanggan yang mengalami pemadaman untuk berhati-hati dalam penggunaan peralatan yang memakai sumber api baik untuk penerangan sementara maupun untuk kegiatan lainnya di dalam rumah agar tidak terjadi bahaya kebakaran.

Sebagai informasi tambahan apabila di tengah pekerjaan terjadi cuaca yang ekstrim, pekerjaan akar ditunda namun dengan durasi yang sama.

Pihak PLN wilayah KSKT juga memohon maaf atas ketidaknyamanan ini serta mohon doanya agar pasokan listrik dapat segera normal kembali.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved