Kriminalitas Banjarbaru

Ini 10 Tower BTS di Banjarbaru yang Sudah Dibongkar Komplotan Ini

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno mengatakan, penangkapakan dilakukan di wilayah Banjarbaru

Ini 10 Tower BTS di Banjarbaru yang Sudah Dibongkar Komplotan Ini
Nia Kurniawan
Sembilan tersangka itu yakni Nasa’i, Sahyuna, Husnul Yakin, Mustamsir, Hamdi, dan Lamsudin diamankan Polsek Banjarbaru Kot 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Polisi dengan cepat melakukan penyelidikan dan penangkapan komplotan pencuri Base Transceiver Station (BTS) ini pada hari Jumat (10/8) di sejumlah lokasi berbeda.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno mengatakan, penangkapakan dilakukan di wilayah Banjarbaru dan dan Kabupaten Banjar.

“Ada yang diringkus di Gambut Kabupaten Banjar, ada juga yang di Landasan Ulin dan di Jalan Trikora Kota Banjarbaru” ungkapnya.

Baca: Pake Gunting Besi, Sembilan Pelaku Pencuri Ini Bongkar 10 Tower BTS di Banjarbaru

Baca: Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Asian Games 2018, Laga Timnas U-23 Indonesia Live SCTV

Baca: Via Vallen Posting Foto Ini pasca aktifkan Kembali Instagramnya, Sindir Siapa Ya?

Berikut lokasi titik aksi para tersangka, Tower BTS Sungai Besar Banjarbaru, Tower BTS Sungai Ulin Banjarbaru (2017), Tower BTS Jalan Karet Lokatabat Utara Banjarbaru, Dua buah tower BTS Sidomulyo, Landasan Ulin, Banjarbaru, Tower BTS Sapta Marga Banjarbaru, Tower BTS Jalan Kasturi Banjarbaru, Tower BTS Komplek Wengga Trikora Landasan Ulin Banjarbaru,
Tower BTS Guntung Manggis Landasan Ulin Banjarbaru, Tower BTS Aluh-aluh Kabupaten Banjar.

Sembilan tersangka itu yakni Nasa’i, Sahyuna, Husnul Yakin, Mustamsir, Hamdi, dan Lamsudin diamankan Polsek Banjarbaru Kota, tiga lainnya yaitu Anwar, Masrani dan Husin diamankan Polsek Banjarbaru Barat.

Barangbukti yang disita, pikup Suzuki Carry warna biru Nopol DA 9956 PD, 1 gunting besi warna hijau, 1 buah linggis, 12 buah baterai merk North Star, 4 buah baterai BTS merk Shoto, 3 buah baterai merk Power, dan 1 buah baterai tanpa merk. Para pelaku sendiri dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman maksima 7 tahun penjara.(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help