Berita Tapin

Kapolres Tapin Sosialisasi Hal Ini di depan Ratusan Pelajar di Rantau Tapin

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH turun langsung ke SMAN1 Rantau memberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri, Senin

Kapolres Tapin Sosialisasi Hal Ini di depan Ratusan Pelajar di Rantau Tapin
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno sosialisasi di SMAN1 Rantau. 

BANJARMASINPOST.COID, RANTAU - Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK MH turun langsung ke SMAN1 Rantau memberikan sosialisasi penerimaan anggota Polri, Senin (13/8/2018) pagi.

Penampilan Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno di depan ratusan pelajar itu sangat memikat, sebab dia lebih komunikatif dengan pelajar.

Sesi tanya jawab, Kapolres dihujani beragam pertanyaan dari pelajar, mereka sangat terpikat dengan materi yang disampaikan AKBP Bagus Suseno.

Satu salah pertanyaan dari pelajar putri mengatakan bagaimana caranya masuk polisi sedangkan tinggi badan saya kurang satu sentimeter.

Baca: BREAKING NEWS : Perkelahian Tahanan di Sel Tahti Polda Kalsel, Satu Orang Dikabarkan Tewas

Baca: Menguak Fenomena SPG Plus-plus Bertarif Sampai Rp 4 Juta Per Sekali Kencan di Semarang

Baca: Saat Ramai Dituding Overdosis, Al Ghazali Posting Kalimat: Only God Can Judge Me

Menurut Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, tinggi badan yang kurangnya cuma satu sentimeter, masih bisa ditinggikan melalu olahraga, di antaranya berenang. Kemudian konsultasikan juga dengan dokter tulang, sehingga tinggi badannya bisa meninggi.

AKBP Bagus Suseno berharap kepada para siswa/siswi yang ingin masuk menjadi anggota Polri harus mempersiapkan dari dini, di antaranya fisik dan kesehatan. (banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved