Berita Tabalong

Kodim 1008 Tanjung Bantu Korban Bencana di Lombok

Jajaran Kodim 1008 Tanjung, menggalang dari seluruh personil berikut keluarga sehingga bantuan untuk korban gempa Lombok

Kodim 1008 Tanjung Bantu Korban Bencana di Lombok
Istimewa
Kodim 1008/Tanjung galang bantuan korban gempa Lombok 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG- Penggalangan bantuan terus mengalir untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah gempa di Lombok.  Tidak terkecuali dari jajaran Kodim 1008 Tanjung yang juga tak mau ketinggalan untuk bisa memberikan bantuan bagi para korban.

Jajaran Kodim 1008 Tanjung,  selama beberapa hari ini menggalang dari seluruh personil berikut keluarga sehingga bantuan untuk korban gempa berhasil dikumpulkan. Bantuan yang terkumpul kemudian diserahkan ke Posko Peduli Lombok di halaman Korem 101 Antasari, Senin (13/8/2018).

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Piala Super Eropa 2018 Real Madrid vs Atletico Madrid

Baca: Kasus Narkoba di Kabupaten Banjar Meningkat, Simpang Empat Paling Rawan

Adapun jenis bantuan yang diserahkan berupa pakaian dan logistik diantaranya seperti beras, mie instan , susu, minyak goreng, pembalut, pampers, biskuit dan lainnya. Sumbangan diterima Mayor Inf Alwin di Posko Peduli Lombok dan diserahkan Kapten Inf Fendri Riyanto mewakili Dandim 1008 Tanjung.

"Mudahan dengan sumbangan yang terkumpul ini bisa ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah di Lombok," ujar Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Edy Susanto. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

 

Penulis: Dony Usman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved