Tahanan Tahti Tewas Berkelahi

Krimum Polda Kalsel dan Propam Usut Penyebab Perkelahian di Sel Tahti yang Tewaskan Satu Tahanan

Penyebab tewasnya satu tahanan di sel Tahti Polda Kalsel di Jalan DI Panjaitan, Banjarmasin Tengah, Minggu (12/8/2018) masih dalam penyidikan.

Krimum Polda Kalsel dan Propam Usut Penyebab Perkelahian di Sel Tahti yang Tewaskan Satu Tahanan
www.mysuara.net
Ilustrasi Tahanan

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Penyebab tewasnya satu tahanan di sel ruang Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Kalsel di Jalan DI Panjaitan, Banjarmasin Tengah, Minggu (12/8/2018) saat ini masih dalam penyidikan petugas.

Belum diketahui penyebab pastinya kejadian perkelahian berdarah ini namun yang jelas kabarnya kasus ini menjadi atensi dan petugas pun melakukan pemeriksaan berbagai pihak ternasuk para tahanan.

Kabid Humas AKBP M Rifai yang dikonfirmasi, Senin (13/8/2018) pagi mengatakan kasus perkelahian tahanan itu masih dalam lidik petugas Kriminal Umum Polda Kalsel dan Bidang Propam.

"Ini masih dalam lidik petugas Kriminal Umum dan Propam, diduga ada kesalahfahaman antar mereka," ucap Rifai'I yang masih berada di Manado.

Baca: BREAKING NEWS : Perkelahian Tahanan di Sel Tahti Polda Kalsel, Satu Orang Dikabarkan Tewas

Sebelumnya, Perkelahian antar tahanan Polda Kalimantan Selatan berlangsung di satu sel terjadi di ruang Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) di Jalan DI Panjaitan, Banjarmasin Tengah, Minggu (12/8/2018) siang.

Dalam perkelahian antar sesama tahanan ini, satu tahanan bernama Rahmadi alias Encek yang merupakan tersangka kasus narkoba, diduga terluka dan kemudian meninggal.

(Banjarmasinpost.co.I'd/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved