Melihat dari Dekat Gang Janda

Penghuni Gang Janda Sempat Takut Keluar Rumah, Diteror Hantu Mata Merah

Warga setempat menyebut hantu mata merah. Muncul saat malam hari dan mengganggu perempuan muda yang berada di gang Janda

Penghuni Gang Janda Sempat Takut Keluar Rumah, Diteror Hantu Mata Merah
Mukhtar Wahid
Rumah Romzi, tampak sepi. Dulunya rumah ini banyak warga yang datang berjaga siang dan malam karena penampakan makhluk misterius itu muncul di belakang rumah tersebut, Senin (13/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Warga Gang Janda di Jalan Saripul RT 7 Desa Kurau Utara, Kecamatan Bumimakmur, Kabupaten Tanahlaut sudah melupakan peristiwa awal Oktober 2017 lalu.

Itu terpantau reporter Banjarmasinpost.co.id, sebagian perempuan sudah berani berada di pelataran rumah, Senin (13/8/2018).

Rumah Romzi yang sebelumnya digunakan sebagai Posko untuk ronda malam kondisi tertutup pintu. Hanya ada putrinya yang baru tiba dari sekolah.

Baca: Ada Gang Janda di Tanahlaut, Ternyat Ini Sejarahnya Kenapa Muncul Gang Janda

Kata putrinya, ayahnya, Romzi sibuk bekerja sebagai tukang bangunan di Jalan Pembangunan, Desa Kurau Utara, Kecamatan Bumimakmur atau sekitar 1 kilometer dari Gang Janda.

Sebelumnya, perempuan muda di Gang Janda itu tidak berani keluar rumah. Itu karena takut penampakan makhluk misterius.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Palestina di Sepakbola Asian Games 2018

Warga setempat menyebut hantu mata merah. Muncul saat malam hari dan mengganggu perempuan muda yang berada di gang Janda.

Kini, suasana warga Gang Janda sudah memulai tenang. Warga meyakini, makhluk gaib itu sudah tidak lagi menganggu warga setempat.

"Ada beberapa habaib yang datang ke Gang Janda mendoakan agar makhluk gaib itu tak menganggu warga," ujar Yani, warga Gang Janda. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved