Selebrita

Pengusaha Batu Bara Asal Jakarta Beli Rumah Ahmad Dhani Rp 12 Miliar

Pemusik Ahmad Dhani (46) mengungkapkan bahwa sudah ada orang yang membeli rumahnya dengan harga Rp 12 miliar.

Pengusaha Batu Bara Asal Jakarta Beli Rumah Ahmad Dhani Rp 12 Miliar
Kompas.com
Artis musik Ahmad Dhani saat menjalani sidang kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). Ahmad Dhani diduga melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Niat pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani menjual rumahnya akhirnya terkabul. Rumahnya telah laku dibeli oleh seorang pengusaha dengan harga Rp 12 miliar.

"Harganya Rp 12 miliar, sudah dalam proses pembayaran di notaris," kata Dhani ketika dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (13/8/2018) seperti dilansir KOMPAS.com.

"Yang beli pengusaha batubara, pengusaha asal Jakarta," katanya pula.

Dhani enggan menyebut lokasi rumahnya yang dijual itu. Ia cuma menyebut luas tanah yang dijual tersebut, 230 meter persegi. 

Baca: Lihat Gaya Denada Nyanyikan Lagu Via Vallen Official Theme Song Asian Games 2018, Banyak yang Kaget

Sebagai informasi, Ahmad Dhani menjual rumahnya untuk membiayai kampanye sebagai calon anggota legislatif pada Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019. Ia maju dari Partai Gerindra untuk Dapil I Jawa Timur, yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo.

Istrinya, penyanyi Mulan Jameela, juga maju dari partai yang sama untuk Dapil XI Jawa Barat, yang meliputi Kabupaten Garut, Kota Garut, dan Kabupaten Tasikmalaya. Selain itu, Ahmad Dhani juga akan menyumbang untuk biaya kampanye Prabowo Subianto, yang maju dalam Pemilihan Presiden 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kata Ahmad Dhani, Rumahnya Dibeli Rp 12 Miliar oleh Pengusaha Batubara"
(Penulis : Tri Susanto Setiawan/KOMPAS)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved