Banjarbaru Berinovasi

Terpilih Lima Tenaga Kesehatan Teladan Kalsel Ini Orangnya

Kelima orang ini merupakan para tenaga kesehatan teladan yang terbaik yang merupakan hasil seleksi di tingkat provinsi.

Terpilih Lima Tenaga Kesehatan Teladan Kalsel Ini Orangnya
Humas Pemprov Kalsel
Foto bersama dengan lima tenaga kesehatan teladan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, H Abdul Haris Makkie melepas secara resmi lima orang Tenaga Kesehatan Teladan Puskesmas di Kalsel ke tingkat nasional, Senin (13/8), di ruang rapat kerjanya.

Kelima orang ini merupakan para tenaga kesehatan teladan yang terbaik yang merupakan hasil seleksi di tingkat provinsi.

Dengan inovasi yang mereka buat, mereka akan bersaing dengan tenaga kesehatan teladan lainnya dari seluruh Indonesia di Jakarta.

Sekdaprov Abdul Haris mengucapkan selamat kepada lima Tenaga Kesehatan teladan yang akan mewakili Kalsel di tingkat nasional, dengan harapan dapat menjadi yang terbaik di tingkat nasional nantinya.

“Saya atas nama Gubernur dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih dan akan mewakili Kalsel di tingkat nasional. Tentunya dengan harapan semuanya bisa menjadi yang terbaik” ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Abdul Haris berpesan untuk tetap menjaga disiplin selama ini, memperbaiki segala kekurangan selama berkompetisi di tingkat provinsi.

Ditambahkan Abdul Haris, untuk berkompetisi di tingkat nasional, tidak hanya kemampuan intelektual yang dipersiapkan. Hal lain yang penting dipersiapkan adalah kemampuan berinteraksi, mental, keramahan, dan kesiapan. Karena atmosfernya tentunya berbeda dengan kompetisi di tingkat provinsi.

“Saya yakin, anda berada di sini dan menjadi wakil Kalsel di tingkat nasional, secara intelektual sudah bagus. Namun perlu diingat, hal lainnya harus dipersiapkan adalah kesipan mental, kemampuan berinteraksi, keramahan, dan tetap rilek dalam menjalani segala tantangan yang diberikan” pesannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, HM Muslim mengatakan bahwa kelima Tenaga Kesehatan Teladan ini adalah yang terbaik, karena merupakan hasil seleksi dari tenaga kesehatan terbaik se Kalsel.

Selanjutnya sebut Muslim, mereka akan dikarantina di Jakarta, yaitu dari tanggal 15 sampai dengan 21 Agustus. Selanjutnya, mereka akan memaparkan inovasi yang mereka buat di hadapan para dewan juri di tingkat nasional.

Halaman
12
Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved