Haji 2018

Dua Jemaah Haji Kloter 15 Mabuk Saat di Pesawat, Ini yang Dilakukan Petugas TKHI

Setelah menempuh perjalanan naik pesawat jemaah calon haji kloter 15 Embarkasi Banjarmasin tiba dengan selamat di Bandara Jeddah.

Dua Jemaah Haji Kloter 15 Mabuk Saat di Pesawat, Ini yang Dilakukan Petugas TKHI
istimewa
Petugas kesehatan membantuk jemaah calon haji Kloter 15 Banjarmasin yang mabuk saat berada di pesawat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ada cerita dari tanah suci. Setelah perjalanan naik pesawat jemaah calon haji kloter 15 Embarkasi Banjarmasin tiba dengan selamat di Bandara Jeddah.

Ketua Kloter 15 H. Fathur Rahman, S.Ag menyampaikan pesawat 720 milik Garuda Indonesia yang membawa mereka medarat dengan selamat pada pukul 12:43 Waktu Arab Saudi (WAS).

“Alhamdulillah para JCH dalam keadaan sehat dan baik-baik saja, cuma ada dua orang atas nama Norlihayah dan Maskiani yang mabuk pesawat dan sudah ditangani petugas TKHI Kloter 15,” ujarnya.

Baca: Besok, Ustadz Abdul Somad di Lapangan Murjani, Wali Kota Nadjmi Adhani Tegaskan Ini Murni Dakwah

Menurut H. Fathur Rahman pemeriksaan di Bandara Jeddah bagi para JCH dapat berjalan lancar tidak ada kendala, karena mereka mematuhi anjuran para petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Banjarmasin dan menuruti nasihat para petugas haji.

“Kami memohon do’a agar dapat terus diberikan keselamatan, kesehatan dan kemudahan selama menjalankan ibadah haji,” katanya. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help