Jadwal MotoGP Inggris 2018 Live Trans 7 : Murid Valentino Rossi Masuk Tim Satelit Yamaha

Balapan MotoGP Inggris 2018 akan disiarkan langsung dan live streaming Trans7 pada Minggu (26/8/2018).

Jadwal MotoGP Inggris 2018 Live Trans 7 : Murid Valentino Rossi Masuk Tim Satelit Yamaha
GPONE.COM
Valentino Rossi bersama dengan para muridnya di VR46 Academy, termasuk Franco Morbidelli. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Balapan MotoGP Inggris 2018 akan disiarkan langsung dan live streaming Trans7 pada Minggu (26/8/2018).

MotoGP Inggris 2018 merupakan seri ke 12 MotoGP 2018 dan para pebalap akan bersaing di sirkuit Silverstone, Inggris.

Jelang bergulirnya MotoGP Inggris 2018 di sirkuit Silverstone, teka-teki soal sosok pebalap tim satelit Yamaha pada kejuaraan musim depan akhirnya terjawab.

Komentator Dorna, Simon Crafar, berbincang dengan Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, saat sesi pemanasan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (12/8/2018).

Baca: Klasemen Grup A Asian Games 2018 Usai Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan Berakhir dengan Skor 4-0

Lin Jarvis mengonfirmasi bahwa dua pebalap yang bakal membela tim SIC Racing pada musim depan adalah Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo.

Pengumuman resmi kemungkinan besar bakal terjadi pada seri balap selanjutnya di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada 24-26 Agustus 2018.

"Mereka adalah tim independen. Tentu saja, setiap pebalap yang mereka pilih harus disetujui oleh kami pada level dan kapasitas untuk mengendarai M1," kata Lin Jarvis dikutip dari MotoGP melalui Bolasport.com.

"Jadi mereka memilih Franco Morbidelli, yang merupakan pebalap yang sangat menarik bagi kami karena dia adalah juara dunia, dia adalah pebalap akademi dan pasti memiliki bakat," lanjutnya.

Sedangkan untuk Fabio Quartararo, Lin Jarvis memiliki keyakinan jika pebalap Prancis itu bisa menjadi pebalap yang baik di masa depan.

Baca: Hasil MotoGP Austria 2018 - Jorge Lorenzo Juara, Marc Marquez dan Valentino Rossi di Posisi Ini

"Dalam kasus Quartararo, dia akan menjadi rookie, tetapi dia masih muda (19 tahun) dan dia benar-benar berbakat," ujar Jarvis.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help