Berita Tanahlaut

Jalan Santai Agustusan di Angsau Dapat Hadiah Satu Unit Sepeda Motor Matic

Remaja di Jalan KH Mansyur RT 16 dan RT 17 Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari menggelar lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia

Jalan Santai Agustusan di Angsau Dapat Hadiah Satu Unit Sepeda Motor Matic
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Remaja di Jalan KH Mansyur RT 16 dan RT 17 Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut menggelar lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Remaja di Jalan KH Mansyur RT 16 dan RT 17 Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut menggelar lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Lokasi kegiatan dipusatkan di satu areal lahan milik warga Angsau yang sebelumnya dipenuhi semak belukar dibersihkan menjadi lapangan terbuka dan dihiasi umbul-umbul bernuansa merah putih.

Baca: Ada Bocah Tenggelam di Banjarbaru, Ini Imbauan AKP Avan Suligi

Lomba dan permainan dimulai, Selasa (14/8/2018) hingga 17 Agustus ini. Puncaknya melaksanakan jalan santai massal seusai pelaksanaan kegiatan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Menariknya, hadiah jalan santai massal nanti, satu unit sepeda motor matik dari sponsor kegiatan tujuh belasan dengan cara membeli kupon jalan santai seharga Rp 10 ribu.

Baca: Amalan di Bulan Dzulhijah pada 10 Hari Pertama Menurut Nahdlatul Ulama (NU)

Panitia Jalan Santai Denny Panca Nugraha mengatakan, lomba yang berlangsung saat itu mengkaitkan topi dsri bahan purun yang diikuti peserta dari anak-anak di Kelurahan Angsau.

(banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help