Berita Kabupaten Banjar

Peringati Tiga Hari Penting Sekaligus, Bupati Banjar Harapkan Bisa Pertahankan ini

Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar upacara Peringatan Hari Jadi ke 68 Provinsi Kalimantan Selatan dan Hari Jadi ke 68

Peringati Tiga Hari Penting Sekaligus, Bupati Banjar Harapkan Bisa Pertahankan ini
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Bupati Banjar, H Khalillurrahman menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Jadi ke 68 Provinsi Kalimantan Selatan dan Hari Jadi ke 68 Kabupaten Banjar serta Hari Pramuka ke 57 tahun 2018, Selasa (14/8/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar upacara Peringatan Hari Jadi ke 68 Provinsi Kalimantan Selatan dan Hari Jadi ke 68 Kabupaten Banjar serta Hari Pramuka ke 57 tahun 2018, Selasa (14/8/2018).

Pada upacara yang digelar di depan Kantor DPRD Kabupaten Banjar tersebut, ratusan peserta upacara nampak hikmat.

Terlebih ketika moment pembacaan Pancasila, UUD 1945 dan Dasa Dharma pramuka.

Baca: Pengakuan Mengejutkan Andi Arief Soal Mahar Rp 500 Miliar, “Saya Diperintah Partai Bicara Ini”

Selain itu, ketika penyampaian amanat, Bupati Banjar, Khalillurrahman yang berperan sebagai insektur upacara juga membuka amanatnya dengan tepuk pramuka.

Sehingga suara tepuk pramuka menggema pada kegiatan apel tersebut.

Dari tiga peringatan itu, ia berharap agar tetap mempertahankan kebersamaan, kerjasama dan tetap ikut mendukung dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca: Sindiran Deddy Corbuzier Usai Hitam Putih Trans7 Ditegur KPI Terkait Pernikahan Dini di Tapin Kalsel

Lelaki nomor satu di Kabupaten Banjar itu pun berucap, melalui Hari Jadi Kabupaten Banjar ke 68 itu merupakan momentum yang sangat tepat untuk melakukan serangkaian evaluasi terhadap apa yang telah dilaksanakan.

"Kita semua dapat merasakan dari waktu ke waktu Kabupaten Banjar banyak mengalami kemajuan. Selain itu berbagai macam dinamika proses pembangunan juga telah banyak dilalui baik itu sosial, ekonomi, politik, maupun budaya," ucap Khalillurrahman kepada seluruh peserta upacara.

Baca: Ini Syarat-syarat Binatang Sah dan Layak Dijadikan Hewan Kurban Saat Hari Raya Idul Adha 2018

Melalui tema peringatan hari jadi Kabupaten Banjar ke 68 tahun 2018 yaitu bersama masyarakat membangun Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah, Bupati Banjar pun berharap itu menjadi tekad untuk selalu berperan secara baik.

Karena menurutnya tanpa dukungan dan peran masyarakat terhadap pemerintahan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Banjar tidak akan berhasil.

Halaman
12
Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help