Berita Olahraga

Petenis Putri Banjarmasin Ini Sabet Dua Emas di Ajang Kejuaraan Tenis se Kalsel di Tapin

Hasil gemilang diraih petenis putri Banjarmasin, Lailatul Fajriya dalam Kejuaraan Tenis Lapangan se Kalimantan Selatan 2018

Petenis Putri Banjarmasin Ini Sabet Dua Emas di Ajang Kejuaraan Tenis se Kalsel di Tapin
istimewa
Petenis Banjarmasin, Lailatul Fajriya meraih dua medali emas di Kejuaraan Tenis Lapangan se Kalimantan Selatan 2018 menyambut HUT RI ke 73 tahun, di Rantau, Tapin, 9-12 Agustus 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Hasil gemilang diraih petenis putri Banjarmasin, Lailatul Fajriya dalam Kejuaraan Tenis Lapangan se Kalimantan Selatan 2018 menyambut HUT RI ke 73 tahun, di Rantau, Tapin.

Pada kejuaraan yang berlangsung 9-12 Agustus 2018 ini, Ella sapaan Lailatul Fajriya sukses memboyong dua medali emas, yakni di KU 13 tahun dan KU 14-16 tahun.

Di partai final kategori KU 13 tahun putri, Ella menundukkan wakil Banjarmasin lainnya, Ayuning Fatimah Azzahra dalam kedudukan 8-5.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Seri A Pekan 1 : Juventus vs Chievo, Debut Ronaldo?

Sedangkan di kategori KU 14-16 tahun putra, petenis kelahiran 18 Januari 2007 ini menaklukkan Anisa Ayu Adibah dengan skor 8-4 di partai pamungkas.

Atas hasil yang dikoleksi Ella di Kejuaraan Tapin ini, ia begitu gembira dan bersyukur.

Sebab di babak final ia berhasil mengalahkan lawan-lawan yang cukup kuat.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Palestina di SCTV Asian Games 2018

"Alhamdulillah bisa juara lagi, harus main dua kali di final cukup menguras tenaga. Tetapi ternyata saya mampu melakukannya," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ibunda Ella yang juga mendampingi selama kejuaraan, tidak menyangka Ella mampu memenangi dua nomor, terutama di KU 14-16 yang diprediksi hanya meraih runner up atau juara 3.

"Koreksi untuk Ella di servise masih sering dobel, atay melakukan kesalahan sendiri. Kemudian teknik pukulan lainnya masih harus ditingkatkan," jelasnya.

Baca: Klasemen Grup A Asian Games 2018 & Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Palestina Live SCTV

Sementara itu, KU 13 tahun putra, M Akmal dari Banjarmasin tampil sebagai juara mengandaskan Ragil dari Banjarmasin dengan skor 8-4.

Di kategori KU 14-16 putra, Fajrian Arafie dari Banjarmasin menundukkan M Rofiq dari Hulu Sungai Utara (HSU) dalam kedudukan 8-4. Di KU 17-22 putri, Santi dari Tapin menaklukkan Annisa Ayu Adibah dari Banjarmasin dengan skor 8-1, serta pada KU 17-22 putra, M Reza Tapin mengalahkan Ali Hasmi dari Tabalong dengan skor 8-7.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help