Berita Banjarbaru

Semua Korban Tabrakan Maut di Bentok Warga Nusa Indah Tanahlaut, Berikut Identitas dan Kondisinya

Dua orang tewas akibat tabrakan maut dua sepeda motor yang terjadi di Bentok, kecamatan Bati-Bati , Kabupaten Tanah laut, Senin malam.

Semua Korban Tabrakan Maut di Bentok Warga Nusa Indah Tanahlaut, Berikut Identitas dan Kondisinya
HO/Emergency
Kondisi sepeda motor milik korban yang mengalami tabrakan di Bentok Batibati Tanahlaut, Senin (13/8/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dua orang tewas akibat tabrakan maut dua sepeda motor yang terjadi di Bentok, kecamatan Bati-Bati , Kabupaten Tanah laut, Senin (13/8/2018) malam, sekitar pukul 20.30 WITA.

Motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi DA 3110 PAC bareng motor Yamaha Matik nomor polisi DA 6341 LBL.

Korban tiga orang pada insiden itu. Ada yang meninggal dunia di lokasi, juga ada korban yang meninggal dalam perjalanan dan satu korban luka parah.

Berikut informasi identitas korban beserta kondisi saat itu, dirangkum reporter banjarmasinpost.co.id dari informasi rekanan emergency gabungan dan response cepat 113 Tala, rekanan puskesmas Bati-Bati, rekanan RS Idaman Banjarbaru :

1. Gustri Effendi (18). Warga Jalan A Yani RT 5 RW 03 kelurahan Nusa indah, kecamatan Bati-Bati d, kabupaten Tanah laut. Meninggal dunia ditempat.

Baca: Tabrakan Maut Dua Sepeda Motor di Bentok Batibati Tanahlaut, 2 Pengendara Tewas, Satu Luka

Baca: Kapolda Kalsel Irjen Pol Rachmat Mulyana Jadi Staf Ahli Kapolri, Mutasi di Polri, 9 Kapolda Diganti

Kondisinya, terdapat luka memar di mata, pendarahan di telinga dan hidung, luka robek di paha kiri, memar di dada kanan. Untuk penanganan saat itu, dievakuasi ke UGD Bati-Bati menggunakan unit pikap yang melintas.

2. Anton Prasetyo. Warga Nusa Indah Rt 05 Rw 03 kecamatan Bati-Bati, Tanahlaut.

Sesaat setelah kejadian, kondisi lumayan parah pada bagian kepala, patah tangan kiri dan patah tulang rusuk. Dia meninggal ketika evakuasi ke RS Idaman Banjarbaru.

3. M Sidiq. Warga Desa Kait-kait, Nusa Indah kecamatan Bati-Bati, Tanahlaut. Patah bagian tangan. Dievakuasi ke RS Idaman Banjarbaru, namun sudah dibawa ke rumah korban oleh pihak keluarga.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help