Penggerebekan Densus 88 di Palangkaraya

Terduga Teroris Palangkaraya Diketahui Rencanakan Penyerangan Polisi, Ini Penjelasannya

Terduga Teroris Palangkaraya Diketahui Rencanakan Penyerangan Polisi. Saat ini Densus 88 terus mendalami motifnya.

Terduga Teroris Palangkaraya Diketahui Rencanakan Penyerangan Polisi, Ini Penjelasannya
banjarmasin post group/ faturahman
Rumah Lud, sesaat setelah dilakukan penggerebekkan oleh petugas tim gabungan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran Densus 88 Mabes Polri dan Polda Kalteng, hingga, Selasa (14/8/2018) terus mendalami penangkapan Lud (45) yang diduga ingin melakukan penyerangan terhadap aparat.

Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Dedy Prasetyo, di Mapolda Kalteng mengatakan, sejumlah barang bukti dikumpulkan pihaknya dari rumah Lud di Jalan Rajawali Gang Rukun Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya.

Baca: Timnas U-23 Indonesia Vs Palestina, Asisten Pelatih Sebut 2 Pemain Berbahaya Ini

Dikatakan Dedy, Lud diduga sudah merencanakan akan melakukan penyerangan terhadap aparat dengan membuat sejumlah peralatan dalam melakukan penyerangan tersebut."Namun rencana itu sudah terendus Densus 88 Mabes Polri sehingga kemaren dilakukan penyergapan,"ujarnya.

Lebih jauh dikatakan, rencana penyerangan yang akan dilakukan oleh Lud tersebut akan dilakukan tanggal 17 Agustus 2018 mendatang.

Baca: Timnas U-23 Indonesia Vs Palestina, Ini Strategi Stefano Lilipaly Kalahkan Timnas Palestina

"Tetapi oleh pihak kami langsung melakukan penangkapan. Hingga saat ini, kami terus melakukan pendalaman kasus ini, dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan pengumpulan keterangan saksi-saksi,"ujarnya.

Baca: Setelah Berhijab Nikita Mirzani Berencana Ganti Nama, Kok Mirip Nama Istri Ahmad Dhani?

Untuk keterangan lebih lengkap, nanti kami akan melakukan gelar perkara terhadap kasus ini, lengkap dengan barang bukti yang disita dari rumah Lud saat penggerebeekkan yang dilakukan oleh Densus 88 Mabes Polri dan Polda Kalteng juga Polres Palangkaraya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help