Berita Banjarmasin

ULM Bahas Perlindungan dan Pengelolaan Kearsipan

UPT Arsip Universitas Lambung Mangkurat Kalsel dikunjungi oleh Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan, Drs Imam Gunarto MHum

ULM Bahas Perlindungan dan Pengelolaan Kearsipan
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - UPT Arsip Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Kalimantan Selatan dikunjungi oleh Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan, Drs Imam Gunarto MHum, Selasa (14/8).

Kunjungan kerja tersebut diterima oleh Wakil Rektor II Dr Hj Aslamiyah MPd PhD, sekaligus melakukan diskusi tentang upaya pengelolaan arsip universitas yang baik.

Baca: Tetap Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Jusuf Kalla Justru Tolak Jadi Ketua Tim Pemenangan

Baca: Ini Alasan Pelatih Barito Putera Turunkan Habel saat Menjamu Persebaya Surabaya

Diskusi juga membahas perlindungan dan penyelamatan arsip universitas yang menjadi aset organisasi dan memori kolektif bangsa, termasuk arsip hasil penelitian yang dananya berasal dari APBN.

Deputi juga mengharapkan agar ULM dapat mulai menyediakan akses arsip universitas yang terbuka untuk kalangan akademisi dan publik melalui website JIKN.

Baca: Kader NU Kalsel Mayoritas Dukung Jokowi-Makruf Amin di Pilpres 2019

Baca: Timnas U-23 Indonesia Vs Palestina, Asisten Pelatih Sebut 2 Pemain Berbahaya Ini

Kunjungan Deputi ini didampingi Kepala Pusat Sistem dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional, Dra Desi Pratiwi MIM, bersama-sama dengan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Nurliani Dardie.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved