Berita Tanahbumbu

4 Jabatan Lowong di Pemkab Tanahbumbu Siap Diisi

Beberapa tahapan seleksi pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu telah dilalui. Tiga nama pun sudah ada.

4 Jabatan Lowong di Pemkab Tanahbumbu Siap Diisi
istimewa
ASN Pemkab Hulu Sungai Tengah saat apel pagi rutin harian di halaman kantor Pemkab HST. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Beberapa tahapan seleksi pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu telah dilalui. Tiga nama pun sudah ada.

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama mengumumkan hasil akhir seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten TanahBumbu.

Baca: Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Palestina Live SCTV, Asa ke Puncak Grup A Asian Games 2018

Baca: Prediksi Skor Timnas Indonesia U-23 vs Palestina Nanti Malam Versi Frans Sinatra Huwae

Baca: Cara Unik Jacksen F Tiago Dukung Timnas Indonesia U-23 vs Palestina di Ajang Asian Games 2018

Hal itu sesuai dengan pengumuman nomor : 800/18/Pansel/VIII/2018 dikeluarkan pertanggal 11 Agustus 2018 oleh Ketua Panitia Seleksi, Rooswandi Salem.

Berdasarkan hasil penilaian seluruh tahapan seleksi terhadap pelamar Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanahbumbu, Pansel mengumumkan sebanyak 12 nama yang dinyatakan memenuhi syarat dan lulus seluruh tahapan seleksi.

Empat jabatan kepala dinas yang lowong pun kini siap ditempati pemenang lelang. Tiga nama memang sudah muncul namun belum diketahui siapa yang nantinya akan menduduki jabatan tersebut.

Baca: Cerita Luhut Saat Jokowi Lebih Pilih Mahfud MD Ketimbang Maruf Amin untuk Cawapres di Pilpres 2019

Baca: Mahfud MD Diberitahu Ketum PKB Jelang Munculnya Ancaman ke Jokowi soal Cawapres Pilpres 2019

Baca: Reaksi Hasto Saat Maruf Amin Disebut Mahfud MD Ancam Jokowi Tentukan Cawapres Pilpres 2019

Untuk jabatan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Tanbu, tiga nama yang lolos seleksi adalah Deny Haryanto dari Dinas Pemberdayaan

Masyarakat Desa, Mukhyar Rasyid dari Satpol PP dan Damkar, serta Pahruraji dari Disnakertranskop dan UM.

Sementara untuk formasi Jabatan Kepala Dinas Perhubungan, nama yang dinyatakan lulus tahapan seleksi yaitu M Putu Wisnu dari Bappeda, Darsono dari Dinas Perhubungan, dan Kadri Mandar dari Disnakertranskop dan UM.

Sedangkan untuk formasi Jabatan Kepala Dinas Pertanian yaitu Ansyari Firdaus dari Bagian Pemerintah Setda, Akhmad Fauzi dari Dinas Ketahanan Pangan, dan Fitriansyah dari Dinas Lingkungan Hidup.

Baca: Polres HSU Berhasil Amankan 12 Tersangka Kasus Narkoba dan Sabu Senilai Rp 100 Juta

Baca: Simpan Sabu 3,2 Gram, Ibu Rumah Tangga Diamankan Polda Kalteng2

Baca: Belum Sebulan, Ada 14 Pengedar Sabu di HST Ditangkap

Untuk formasi Jabatan Inspektur Daerah, nama yang lulus seleksi yaitu Ikhsan Budiman dari Bagian Hukum Setda, Muhran dari Inspektorat Daerah, dan Ayatollah Khotim dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah Tanahbumbu, Dahliansyah, Rabu (15/8/18)mengatakan nama-nama yang dinyatakan memenuhi syarat dan lulus seleksi akhir tersebut akan disampaikan kepada pejabat Pembina Kepegawaian.

"Tinggal menunggu hasil keputusan siapa nantinya yang ditunjuk untuk menjadi pejabatnya," katanya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help