Berita Kabupaten Banjar

Bikin SIM Gratis! Ayo Datang ke Polres Banjar saat Ini Juga, Ini Syaratnya

Kepala Satuan Lalulintas Polres Banjar, AKP Indra Agung P Perdana mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan BRI memberikan SIM gratis

Bikin SIM Gratis! Ayo Datang ke Polres Banjar saat Ini Juga, Ini Syaratnya
hasby
Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung P Putra. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bagi yang sudah berusia 17 tahun dan belum memiliki SIM bisa mendatangi Mapolres Banjar. Memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, Polres Banjar memberikan SIM baru gratis.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kepala Satuan Lalulintas Polres Banjar, AKP Indra Agung P Perdana mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan BRI memberikan SIM gratis bagi yang lahir pada 17 Agustus. Ditegaskannya khusus membikin SIM baru, tidak berlaku bagi yang perpanjangan SIM.

Baca: Live JTV! Live Streaming PSKC Cimahi vs Persib Bandung Piala Indonesia via Streaming RCTI & PSSI TV

“Polres Banjar tentunya selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Banjar. Kami dari Satlantas, memberikan SIM baru gratis di Agustus ini,” katanya, Rabu (15/8).

Baca: Kabar Gembira! Pemain Barito Dipanggil Secara Khusus Gabung Timnas U-23, Ini Komentar Inyong

Adapun syarat dan ketentuan selain bagi yang lahir pada 17 Agustus yakni ada KTP, umur minimal 17 tahun, lulus ujian teori dan ujian praktik.

Kembali Indra Agung menghimbau bagi warga Kabupaten Banjar yang belum memiliki SIM dengan batas usia yang diperbolehkan, maka gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya. Mengingat SIM merupakan syarat wajib yang harus dimiliki dalam berkendara di jalan raya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help